Oppo Enco W1 yang diterbitkan menawarkan peredam dengan harga terjangkau

Jakarta – –

Oppo menawarkan headphone stereo nirkabel nyata ((TWS) Baru. Oppo Enco W51 Namanya menawarkan fitur peredam bising dengan harga yang terjangkau.

Manajer Humas Oppo Indonesia, Aryo MeidiantoTim riset dan pengembangan Oppo Acoustic telah menciptakan fitur untuk mengurangi kebisingan saat mendengarkan musik dan melakukan panggilan.

Dengan teknologi ini, pengguna dapat memutar lagu, bermain game dan menonton acara favorit mereka, bahkan melakukan panggilan telepon, tanpa kebisingan latar belakang di suatu lingkungan.

“Tanpa fitur ini, pengguna di lingkungan yang bising seperti kereta bawah tanah atau bus harus menaikkan volume secara signifikan untuk mendengar musik atau panggilan telepon yang berpotensi merusak pendengaran mereka,” kata Aryo.

Dengan Enco W51, Oppo menghadirkan solusi pengurangan noise 2 + 2 yang menggabungkan chip reduksi noise digital dengan prosesor dual-core high-end dengan teknologi ANC (Active Noise Cancellation) ganda dan memperluas spektrum frekuensi pengurangan noise menjadi 2 , 5 kHz berkurang.

Ia juga menawarkan pengurangan kebisingan maksimum terdepan di industri sebesar 35dB, serta solusi pengurangan kebisingan tiga mikrofon.

“Saat dipadukan dengan saluran udara untuk mengurangi kebisingan angin, pengguna dapat dengan jelas mendengar panggilan bahkan di tengah angin dengan kecepatan hingga 25 km / jam,” kata Aryo.

Enco W51 dilengkapi dengan algoritma yang meminimalkan penurunan kualitas audio yang disebabkan oleh teknik pengurangan kebisingan. Ini memastikan kinerja audio yang bersih saat fitur peredam bising diaktifkan.

Oppo mendesainnya dengan membran komposit TPU graphene ganda 7mm untuk pemutaran audio yang lebih baik. Sehubungan dengan dukungan audio AAC dengan format resolusi tinggi dan audio SBC, telinga Anda akan dimanjakan.

Perangkat ini menggunakan transmisi ganda dengan latensi rendah Bluetooth 5.0. Teknologi ini dapat meningkatkan kemampuan sinyal, meningkatkan stabilitas keluaran suara, dan menghindari gangguan yang mungkin terjadi saat mendengarkan musik atau menonton video.

READ  6 cara mencegah retinopati diabetik, komplikasi yang menyebabkan kerusakan mata

Enco W51 mendukung protokol Qi untuk pengisian daya nirkabel, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengisi daya perangkat mereka secara nirkabel. Diperlukan waktu 3 jam untuk mengisi daya selama 15 menit.

Oppo W51 Foto: Oppo

Ada juga kasus yang bisa melahirkan hingga 21 jam. Alhasil, Enco W51 bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 24 jam atau mengaktifkan fungsi noise cancelling selama 20 jam.

Enco W51 memiliki desain ergonomis yang pas di sekitar telinga, dikombinasikan dengan penutup telinga silikon yang nyaman. Bagian bagasi dilengkapi kontrol sentuh, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi silent.

Enco W51 adalah kelas perlindungan IP54, tahan debu dan tahan air dan memiliki fungsi intuitif seperti pemasangan cepat hanya dengan membuka kotak untuk menghubungkannya ke perangkat smartphone dan perpindahan cepat yang mudah antar perangkat.

Enco W51 sudah tersedia di Indonesia dan Anda bisa membeli perangkat ini dari Oppo Official Store di beberapa website e-commerce ternama di Tanah Air dengan harga Rp 1.299.000.

Menonton video “Kenakan headphone Vivo TWS Neo terbaru agar konsentrasi Anda tidak terganggu“”
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)

Written By
More from Ubayd Saleh

Deteksi 9 Gejala Dini Dini

Jakarta, CNN Indonesia – Diabetes menjadi salah satu penyakit tidak menular yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *