Oppo membeberkan prediksi dari HP Trends tahun 2021, Design dan Color Dream

Suara.com – Bertemu dengan media Kamis lalu (17 Desember 2020), Oppo Indonesia mengungkap prediksi melatih HP di tahun 2021. Vendor HP asal China ini memprediksi HP dengan warna Pantone akan menjadi idaman penggunanya.

Sebagai salah satu perangkat terpenting bagi masyarakat modern, vendor HP yang berbeda bersaing setiap tahun untuk memperkenalkan perangkat dengan tren yang berbeda.

Terkait tren HP 2021, Oppo tampaknya punya prediksi sendiri. Mengingat tren 2020 dimeriahkan oleh perangkat hijau, tahun 2021 mendatang bisa diramaikan dengan warna pantone yang dinamis.

Seperti yang diumumkan Aryo Meidianto sebagai PR Manager Oppo Indonesia pada 2021, pengguna dapat memeriksa desain dan warna ponsel mereka sebelum melamarnya.

Baca juga:
Oppo A15s akan segera diluncurkan, berikut spesifikasinya

Menurutnya, HP bukan lagi impian pengguna dengan desain biasa. Kebiasaan pengguna HP untuk menggunakan perangkat dengan desain dan bentuk yang berbeda sangatlah penting.

Oppo Reno5. (Oppo)

Selain itu, masalah kenyamanan dalam menggenggam juga akan menjadi pertimbangan bagi pengguna. Karena keinginan tersebut, berbagai perangkat mid-range yang kerap kali inovatif akan menjadi incaran pengguna di tahun 2021 mendatang.

Selain itu, Aryo Meidianto mengatakan pada tahun 2021 perangkat layar lebar dan multiguna juga akan diminati oleh pengguna yang aktivitasnya sebagian besar dilakukan di ponsel.

Dari segi warna, tren Pantone dengan tampilan yang dinamis dan berani menjadi favorit pengguna. Ini terkait dengan kebiasaan pengguna yang biasanya cepat bosan dengan warna dasar perangkat yang sama.

Sebagai bagian dari tren HP di tahun 2021, Oppo diketahui tengah bersiap meluncurkan perangkat barunya, Oppo Reno5 yang menyertakan dua varian warna, yakni Starry Black dan Fantasy Silver.

READ  Ini merupakan kemunculan pertama Samsung Galaxy A52 di dunia maya

Baca juga:
Berikut cara membuat warna dasi sendiri di rumah!

Written By
More from Witha Samad

Beda dengan Rp 800 Ribu, Inilah Perbedaan Spesifikasi Oppo A33 dan A53

Jakarta: Oppo menghadirkan smartphone A-series terbaru ke Indonesia dengan memperkenalkan versi baru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *