Oppo Reno5 memenangkan videografi

Jakarta – –

Sekali lagi Oppo Indonesia mengungkapkan ciri-ciri yang akan dibawa oleh pahlawan terbarunya. Tersebut Oppo Reno5 akan unggul dalam videografi.

Manajer Humas Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan respon konsumen terhadap perangkat tersebut sangat besar Reno4, terutama adanya beberapa fitur kecerdasan buatan pada kamera. Jadi mereka berpikir untuk membawa sesuatu yang baru ke Oppo Reno5.

“Mengingat tren yang berkembang di kalangan anak muda, terutama terkait dengan perekaman video, kami ingin membawa fungsionalitas video dari smartphone ke level selanjutnya. Fungsi video yang akan diperkenalkan nanti pada Oppo Reno5 akan memposisikan dirinya berbeda dari pendahulunya,” kata Aryo.

Seperti diketahui, beberapa seri Reno dibekali fungsi video sebagai nilai jual utama. Seperti perangkat zoom Reno 10x yang mendukung teknologi OZO milik Nokia, yaitu 3D audio dan audio zoom, dimana kedua teknologi tersebut digunakan untuk meningkatkan kualitas rekaman suara.

Foto Oppo: Oppo

Disusul perangkat Reno2 dengan sistem stabilisasi gambar video Ultra Steady dan Reno4 dengan fitur-fitur yang dimiliki anak muda seperti AI Color Portrait Video dan AI Monochrome Video.

Menariknya, kedua fitur ini dapat menampilkan video dengan latar belakang hitam putih sekaligus memungkinkan objek ditampilkan dalam warna yang sebenarnya, atau kita dapat memilih warna tertentu untuk ditampilkan.

Reno5 menyimpan beberapa fitur populer dari Reno4 seperti AI Color Portrait dan AI Monochrome Video. Namun, akan ada tambahan fitur baru seperti video AI Live HDR. Dengan fitur ini, objek dalam video terlihat sangat jernih saat pengambilan gambar dengan backlighting. sangat kuat, “tambah Aryo.

OppoFoto Oppo: Oppo

Dengan menambahkan beberapa fitur video ke perangkat Reno5, Oppo akan berisi baterai berkapasitas besar yang juga dilengkapi dengan pengisian cepat. Jika Reno4 sebelumnya mengisi daya 40 watt, perangkat Oppo Reno5 dapat mengisi daya lebih cepat.

READ  Keunggulan HP Realme 7 Pro datang ke Indonesia pada 14 Oktober mendatang

“Oppo masih memiliki teknologi pengisian cepat baru SuperVOOC Serangan Petir “, Pungkas Aryo.

Menonton video “OPPO bekerja dengan desainer untuk menciptakan aksesori perangkat yang bergaya“”
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)

Written By
More from Witha Samad

Twitter menerbitkan armada, pengguna Internet: Jadilah diri sendiri tanpa mengikuti konsep lain

PIKIRAN ORANG – Platform media sosial Indonesia merilis fitur baru mereka yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *