Orang terkaya di Indonesia akan menjadi atlet tertua di Asian Games 2018

Orang terkaya di Indonesia akan menjadi atlet tertua di Asian Games 2018

Orang terkaya Indonesia, Michael Bambang Hartono, akan menjadi atlet tertua yang berlaga di Asian Games ke-18. Bambang berusia 78 tahun dan akan ambil bagian dalam permainan jembatan. Bambang dan saudaranya Budi Hartano menduduki puncak daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes selama 10 tahun berturut-turut.

Asian Games 2018: Pemain tim India akan mencoba menulis teks baru

Bambang baru-baru ini menyelesaikan uji coba selama dua bulan di Eropa dan Amerika untuk mempersiapkan Asian Games. Dia mengatakan Bill Gates dan mendiang pemimpin China Deng Xiaoping juga merupakan pemain jembatan. Bambang berkata, “Untuk menjaga ingatan saya tajam, saya bermain bridge. Hobi saya yang lain adalah Tai Chi, yang membantu saya berkonsentrasi.”

Asian Games 2018: Pemain suka makanan di desa olahraga, mengeluh tentang kamar kecil

Bambang mengatakan bahwa dia mengincar medali emas di Asian Games tetapi akan menolak menerima hadiah uang 1,5 miliar mata uang Indonesia yang diterima dari pemerintah Indonesia untuk semua peraih medali emas. Dia berkata, “Jika saya memenangkan emas, saya akan membelanjakan uang hadiah pemerintah untuk program pelatihan atlet.” Bambang akan ambil bagian dalam Super Mixed Team bersama pemain senior bridge Bert Toer Poli. Kompetisi bridge pada Asian Games di Indonesia dimulai pada 21 Agustus dan berlangsung hingga 2 September.

READ  Sindiran Ketum PSSI Pemain U-19 Timnas Indonesia Soal Uang, Ada Apa? : Okezone Bola

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com