Pakistan Kanada | Pramugari Pakistan International Airlines (PIA) menghilang di Kanada | Pramugari kedua PIA hilang selama dua hari di Kanada karena dicurigai mencari perlindungan di sana

Bosan dengan iklan? Instal aplikasi Dainik Bhaskar untuk berita bebas iklan

Islamabad / Toronto6 jam yang lalu

  • Salin tautan

Zahida Baloch, 25, adalah pramugari Pakistan International Airlines (PIA) selama tiga tahun. Maskapai telah membuka penyelidikan terhadapnya. (Mengajukan)

Maskapai penerbangan internasional Pakistan Pakistan International Airlines (PIA) kembali menjadi korban kerusuhan. Ini adalah kedua kalinya dalam dua hari seorang karyawan PIA hilang di Kanada. Juga kali ini, karyawan yang menghilang dari hotel adalah pramugari. Para pekerja ini diyakini telah menghilang karena mereka mencari suaka di Kanada.

Kegagalan PIA baru-baru ini dimulai tahun lalu. Pada September 2020, pemerintah sendiri mengungkapkan kepada parlemen bahwa 40% pilot di negara itu memiliki ijazah dan lisensi palsu. Bulan lalu, Malaysia menyita pesawat yang penuh penumpang karena tidak membayar sewa. Pramugari kini telah menghilang di Kanada.

Zahida tidak kembali ke Pakistan
Menurut “The Express Tribune”, insiden itu terjadi pada hari Minggu. Nomor penerbangan PIA PK-797 telah tiba di kota Toronto, Kanada. Anggota krunya check in ke hotel sebelum penerbangan kembali. Dalam perjalanan pulang, seorang pramugari bernama Zahida Baloch bukan bagian dari awak pesawat. Sehari sebelumnya, seorang pramugari lainnya menghilang. Selain itu, seorang pramugari bernama Gul Ramadhan juga menghilang beberapa hari lalu.

PIA mengonfirmasi hilangnya kedua pramugari tersebut. Dalam sebuah pernyataan, maskapai penerbangan mengatakan, “Kami telah memberi tahu departemen terkait tentang hal ini. Kami mengharapkan pemerintah Kanada untuk membantu menemukan kedua pramugari tersebut.

Dua pramugari PIA yang absen dari hotel telah mencapai hotel bersama kru lainnya. Setelah itu, saat petugas tiba di bandara untuk penerbangan pulang, pramugari tersebut hilang. Ada keributan kemudian karena ini adalah kasus kedua dalam dua hari. Ada juga banyak kasus sebelumnya. Pramugari ini diyakini menghilang untuk mencari kehidupan dan karier yang lebih baik. Beberapa hari kemudian, dia dapat mengajukan permohonan kewarganegaraan Kanada secara resmi.

READ  5 negara yang telah melarang dan akan melarang penerbangan dari Inggris karena varian baru Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *