Pangeran Harry dan Meghan Markle: Pangeran Harry dan Meghan berpisah secara definitif dengan keluarga kerajaan Inggris: Hubungan Pangeran Harry dan Megan dengan keluarga kerajaan Inggris rusak

Poin kuat:

  • Pangeran Harry dan istrinya Putri Megan Merkle tidak akan kembali sebagai anggota aktif Keluarga Kerajaan Inggris
  • Istri Pangeran Harry, Megan, sudah lama tinggal di Kanada jauh dari keluarga kerajaan
  • Istana Buckingham mengatakan Pangeran dan Putri telah menyampaikan keputusan mereka kepada Ratu.

London
Pangeran Sussex Pangeran harry Dan istri putrinya Megan Merkle tidak akan kembali sebagai anggota aktif Keluarga Kerajaan Inggris. Keluarga kerajaan Inggris Sejak pengumuman pelepasan tanggung jawab pemerintah, ada kemungkinan untuk mengambil tindakan terhadap mereka. Istri Pangeran Harry, Megan, sudah lama tinggal di Kanada jauh dari keluarga kerajaan.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh nenek Harry, Ratu Elizabeth II, Istana Buckingham mengatakan Pangeran dan Putri telah memberi tahu Ratu tentang keputusannya. Penundaan satu tahun setelah pengumuman awal pemutusan hubungan dengan monarki berakhir bulan depan. Ratu 94 tahun telah menulis kepadanya tentang keputusan tersebut.

Dia menetapkan bahwa sekembalinya, semua pengangkatan militer kehormatan dan jabatan monarki akan didistribusikan di antara anggota aktif keluarga kerajaan lainnya. Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham mengatakan Pangeran dan Putri Sussex telah mengkonfirmasi kepada Ratu bahwa mereka tidak akan kembali sebagai anggota eksekutif Keluarga Kerajaan.

Dilaporkan juga bahwa setelah berdialog dengan Pangeran, Ratu menulis surat yang memberitahukan kepadanya bahwa tidak mungkin baginya untuk melanjutkan tanggung jawab dan tugas kehidupan publik karena keterpencilannya dari tugas keluarga kerajaan. Pengangkatan militer kehormatan dan jabatan pangeran dan putri kerajaan akan dikembalikan kepada ratu dan kemudian didistribusikan di antara anggota eksekutif keluarga kerajaan.

READ  Pesawat tempur Taiwan jatuh selama latihan rutin di bawah tekanan China, menewaskan pilot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *