PARA ASIAN GAMES 2018 JAKARTA: KONTINJENSI INDIA REACH INDONESIA – PARA ASIAN GAMES 2018: Atlet India kembali ke Jakarta dan berharap emas dari Rajasthan Lal lagi

Para Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta, Indonesia, dari tanggal 6 hingga 13 Oktober.

New Delhi. Para Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta, Indonesia, dari tanggal 6 hingga 13 Oktober. 187 peserta dari India akan mengikuti Para Asian Games ketiga. Permainan ini diatur agar dapat bersaing di antara pemain dengan keterampilan yang berbeda. Peserta dari 41 negara akan mengikuti Para Asian Games ini. Tim India akan mencoba peruntungan dalam 13 pertandingan. Kompetisi medali untuk India akan kembali dipimpin oleh Deepa Malik, Devendra Jhajharia, Mariyappan Thangavelu dan Varun Bhatti.

India akan ambil bagian dalam 13 pertandingan ini
Tim India akan ambil bagian dalam 13 pertandingan. Ini adalah 13 cabang olahraga – panahan, bulu tangkis, atletik, berburu, bersepeda, anggar, judo, powerlifting, renang, menembak, tenis meja, boling tenpin, dan bosien.

Emas dari Rajasthan’s Red diharapkan
Atlet Paralimpiade Bhalafenk Devendra Jhajharia telah meraih 2 medali emas di Paralimpiade. Dia berasal dari distrik Churu di Rajasthan. Dia memenangkan medali emas pertamanya di Olimpiade Paralimpiade Athena pada tahun 2004. Di acara yang sama, dia memenangkan medali emas kedua dan meningkatkan rekor pertamanya di Paralimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Pada usia 8 tahun, Devendra memanjat pohon dan menyentuh kabel listrik, setelah itu tangan kirinya diangkat oleh dokter. Pelatih Pemenang Penghargaan Dronacharya, RD Singh adalah pelatihnya. Devendra mengapresiasi penuh keberhasilan pelatihnya.

Pertunjukan Asian Para Games Terakhir India-
Penampilan India di Asian Para Games 2014 di Incheon sangat luar biasa, finis ke-15 dengan 33 medali. India meraih 3 medali emas, 14 perak, dan 16 perunggu. Musim panas olahraga dimenangkan oleh dua medali emas dari India, Amit Kumar dan Sharad Kumar. Medali emas ketiga diraih Badulton dari Parul Dalsukhbai Parmar. Devendra dan Deepa Malik meraih medali perak. India memenangkan medali terbanyak di bidang atletik. Meraih 2 medali emas, 9 perak dan 6 perunggu bidang atletik.











READ  Barnes: Klopp akan dipecat dari Liverpool dalam dua tahun jika dia berkulit hitam: bola okezone
Written By
More from Faraz Khalifa

Duh, wasit Lionel Messi Umpat usai laga antara Argentina dan Paraguay

Buenos Aires – – Lionel Messi Tertangkap mengutuk wasit setelah pertandingan Argentina...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *