Para petani yang gelisah duduk di rel kereta api di banyak kota – berita besar hari ini

Organisasi Petani Bersama menyerukan kampanye “Pemberhentian Kereta Api” antara siang dan 4 sore Kamis.

Seruan ini adalah bagian dari protes berkelanjutan terhadap undang-undang pertanian selama dua setengah bulan. Tidak ada tanda-tanda akan memecah kebuntuan antara pemerintah dan organisasi tani. Dan untuk beberapa waktu, komunikasi kedua pihak juga terputus.

Dalam situasi seperti itu, para pemimpin gerakan tani mengubah strategi mereka untuk menegaskan pandangannya kepada pemerintah.

Rakesh Tikait, pemimpin serikat Bharatiya Kisan, mengatakan bahwa “(kampanye pemberhentian kereta api) akan dimulai pada siang hari dan berlangsung hingga 3-4 jam. Bagaimanapun, kereta tidak beroperasi. Ini akan sangat damai. Kami akan memberikan air, susu, lassi dan buah-buahan kepada mereka yang kesal karenanya. Kami akan memberi tahu mereka masalah kami. “

Pelajari lebih lanjut di Twitter

Menyusul seruan ini yang diluncurkan oleh organisasi petani Kementerian Kereta Api, pemerintah dari berbagai negara bagian telah mengerahkan personel keamanan di stasiun-stasiun utama.

Menurut kantor berita PTI, direktur jenderal RPF Arun Kumar mengatakan: “Saya menyerukan kepada semua orang untuk menjaga perdamaian.” Kami akan menjalin hubungan dengan administrasi distrik dan membuat ruang kontrol. “

Pada saat yang sama, juru bicara Kementerian Perkeretaapian mengatakan: “Kami semua menyerukan untuk menjaga perdamaian agar bisa ada demonstrasi damai dan penumpang tidak menghadapi ketidaknyamanan.”

Pelajari lebih lanjut di Twitter

Pada saat yang sama, pengaturan keamanan telah diperkuat oleh polisi dan layanan kereta api di banyak negara bagian.

Pasukan keamanan telah dikerahkan ke Persimpangan Ghaziabad di Uttar Pradesh. Pada saat yang sama, pasukan polisi dikerahkan ke stasiun Palwal atas nama pemerintah Haryana.

READ  Trump sering membela diri melawan China, kini Taiwan diselimuti kekhawatiran

Polisi Delhi telah mengerahkan personel keamanan mereka ke Stasiun Nangloi sehingga pengunjuk rasa tidak dapat membuat halangan apa pun.

Di jejaring sosial, informasi disediakan oleh wartawan yang hadir di berbagai tempat yang polisi rencanakan untuk mencegah para demonstran memasuki lokasi stasiun.

Untuk itu, sejumlah besar polisi dikerahkan di luar pos. Pada saat yang sama, polisi juga ditempatkan di desa-desa sehingga warga tidak bisa membawa gerbong atau traktornya di atas rel kereta api.

Pelajari lebih lanjut di Twitter

Written By
More from Kaheela Miah

Michelle Obama yang pedas menyerang Trump dan menyebutnya “rasis” Page all

WASHINGTON DC, KOMPAS.com – Mantan Ibu Negara Amerika Serikat ( SEBAGAI) Michelle...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *