Parlemen Nepal: Perdana Menteri Nepal, KP Sharma Oli, menghentikan keanggotaan empat menterinya di Parlemen: Perdana Menteri Nepal, KP Sharma Oli, menghentikan komposisi Parlemen empat menteri dari faksi Prachanda

Parlemen Nepal: Perdana Menteri Nepal, KP Sharma Oli, menghentikan keanggotaan empat menterinya di Parlemen: Perdana Menteri Nepal, KP Sharma Oli, menghentikan komposisi Parlemen empat menteri dari faksi Prachanda

Poin kuat:

  • Perdana Menteri Oli mengakhiri susunan parlemen empat menteri atas rekomendasi partai Prachanda
  • Para pemimpin ini bisa tetap menjadi menteri selama 6 bulan ke depan, harus menjadi anggota parlemen lagi nanti
  • Mahkamah Agung Nepal mengumumkan penggabungan pihak Oli dan Prachanda

Kathmandu
Perdana Menteri KP Sharma Oli Anggota parlemen direbut dari empat menteri kabinet pada hari Kamis, K. Menteri yang kehilangan statusnya sebagai anggota parlemen Bunga teratai terbakar Apakah anggota Partai Pusat Maois CPN. Keanggotaan di Parlemen dikatakan telah ditarik atas rekomendasi partainya Menteri Energi Topan Bahadur Rayamazhi, Menteri Perindustrian Lekhraj Bhatta, Menteri Pembangunan Perkotaan Prabhu Shah dan Menteri Tenaga Kerja Gaurishankar Chaudhary.

Festival Prachanda yang Direkomendasikan
Parlemen Nepal Di Gedung DPR, Kamis, Ketua DPR Agni Prasad Sapkota mengatakan, setelah keputusan CPN’s Maois Center, keempat menteri itu dibebaskan dari keanggotaan parlemen. Nyatanya, sebulan lalu Mahkamah Agung Nepal membatalkan merger CPN Maois di Prachanda dan CPN UML di Oli.

Meninggalkan pestanya, pesta Oli berlangsung
Setelah itu, kedua bagian ini dipisahkan secara hukum. Tapi Rayamazhi, Bhatta, Shah dan Chaudhary tidak kembali ke partainya bahkan setelah reorganisasi CPN Maois Center tahun ini. Sebagai gantinya, dia bergabung dengan CPN UML Ollie. Setelah itu tindakan ini diambil berdasarkan undang-undang yang ditangguhkan dan atas rekomendasi partai Prachanda.

Sekarang Anda harus menjadi Anggota Parlemen lagi untuk menjadi Menteri
Menurut hukum Nepal, empat menteri dapat tetap menjadi menteri di kabinet Oli selama enam bulan ke depan, tetapi harus kembali ke deputi untuk tinggal lebih lama sebagai menteri.

READ  Erdogan ingin memulihkan hubungan diplomatik Turki-Israel

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com