Pasangan ini meninggal karena Covid-19 sambil berpegangan tangan

AUSTIN, KOMPAS.com – Pasangan suami istri, juga guru di Texas, AS, meninggal dalam situasi ini bersama karena dia terinfeksi Covid-19.

Paul Blackwell (61) dan istrinya, Rose Mary Blackwell (65) meninggal Minggu (13/12/2020) di Harris Methodist Hospital.

Menurut kesaksian putra Christopher di CBS 11 Dikatakan, orang tuanya dirawat selama beberapa hari di ruang perawatan intensif (ICU).

Baca juga: Berpegangan tangan, pasangan ini meninggal karena Covid-19

Ketika kondisinya memburuk dan dia menambahkan alat bantu pernapasan, keluarga memutuskan untuk melepas perlengkapan penyelamat hidup untuk keduanya.

Christopher, putri tiri Rose Mary, mengatakan dua saudara laki-lakinya datang ke rumah sakit dan membawa ibunya ke ruangan yang sama dengan Paul.

Kemudian pada saat yang sama, mereka mencabut kipas angin pasangan itu. “Mereka berpegangan tangan dan meninggal beberapa menit kemudian,” kata Christopher.

“Saya belum pernah melihat yang seperti ini, dan jelas sangat sulit untuk menggambarkan apa yang terjadi,” katanya. New York Post Selasa (15/12/2020).

Paul dan Rose Mary adalah guru di Grand Prairie Independent School District dan terus bekerja sampai mereka jatuh sakit pada bulan Desember.

Mereka kemudian dinyatakan positif Covid-19, tidak diketahui bagaimana mereka tertular epidemi yang telah menewaskan 1,6 juta orang di seluruh dunia.

Kampanye GoFundMe keluarga Blackwell untuk biaya pemakaman pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka memiliki 20 cucu.

“Kami benar-benar kehilangan kata-kata kami saat itu. Tapi kami juga bersyukur atas doa yang terus diucapkan,” jelas keluarga tersebut.

Pada Selasa, ada 1.520.038 kasus aktif dan 24.890 kematian akibat Covid-19 di negara bagian Texas.

Baca juga: Suami istri meninggal pada hari yang sama berpegangan tangan

READ  viral berita pacar pacar: Pacar Dibuang Mantan Pacar; Dia menjadi pemenang lotere dan menerima hadiah besar pada hari yang sama di Johannesburg

Written By
More from Kaheela Miah

4 wanita harus masuk semua kabinet Joe Biden Page

KOMPAS.com – Joe biden Pemilihan presiden Amerika Serikat siapa yang akan menggantikan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *