Pasokan mesin kecelakaan pesawat Indonesia kemungkinan terputus di bagian mesin

Pasokan mesin kecelakaan pesawat Indonesia kemungkinan terputus di bagian mesin

62 orang tewas di dalam pesawat dalam kecelakaan ini. (Foto milik AP)

Kecelakaan pesawat di Indonesia: Penyelidik merilis laporan awal, yang menyatakan bahwa pilot mengalami masalah dalam mengoperasikan pesawat tak lama setelah pesawat lepas landas.

  • News18No
  • Terakhir diperbarui:10 Februari 2021, 16.05 IS

Jakarta Penyelidik Indonesia mengatakan Rabu bahwa pasokan minyak ke mesin mereka mungkin telah terganggu oleh kecelakaan pesawat Boeing Sriwijaya Air bulan lalu. Penyelidik Komite Keselamatan Jalan Nasional mengatakan bahwa hanya beberapa menit setelah lepas landas dari Jakarta pada 9 Januari, mereka harus berjuang keras untuk memahami penyebab pasti jatuhnya pesawat itu ke Laut Jawa. 62 orang tewas di dalam pesawat dalam kecelakaan ini.

Penyelidik merilis laporan awal yang menyatakan bahwa pilot mengalami masalah dalam mengoperasikannya tak lama setelah pesawat lepas landas.

video Youtube

Pesawat itu berusia 26 tahunKepala penyelidik Nurchayo Utomo mengatakan tuas yang terhubung ke pasokan oli ke mesin kiri pesawat secara otomatis ditarik, mengurangi kinerjanya dan menyebabkan pesawat jatuh ke laut. Dia mengatakan bahwa pilot pada penerbangan sebelumnya dengan pesawat berusia 26 tahun mengeluhkan masalah pada sistem otomatis ini.

Operasi tersebut berakhir pada 21 Januari
Sejauh ini, baru ditemukan satu kotak hitam (perekam data penerbangan) dalam operasi gabungan yang berakhir pada 21 Januari di bawah koordinasi Badan SAR Nasional itu. Meskipun operasi dihentikan, Brigadir Jenderal Rasman MS, kepala operasi badan tersebut, mengatakan pencarian mesin dikte kokpit lainnya sedang dilakukan di bawah Komite Keselamatan Jalan Nasional. (Bahasa masukan)




READ  Samsung menjelaskan Galaxy Buds Live Design

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com