Patch Honda PCX 160 di RI, Yamaha Nmax Menawarkan 5 Fitur Unggulan Ini

Jakarta – –

Segmen skuter 150 cm³ semakin sulit tergantung pada keberadaannya Honda PCX 160. Yamaha Nmax Kini kedatangan lawan yang sederajat akan mendapat banyak perubahan, baik dari segi performa, desain maupun fitur tambahan. Namun, Yamaha mengklaim Nmax hadir dengan 5 fitur unggulan tersebut.

All New Nmax 155 Connected / ABS diluncurkan pada akhir tahun 2019 ini dan sukses meraih berbagai penghargaan dari berbagai penghargaan yang dihadirkan oleh media otomotif.

“All New Nmax 155 Connected / ABS memiliki begitu banyak fitur hebat sehingga membuat berkendara dan pengalaman konsumen lebih nyaman dan menyenangkan. Nmax merupakan produk global dari Yamaha Indonesia yang standar dan kualitasnya sudah diakui oleh berbagai negara,” ucapnya. Antonius Widiantoro, Manajer Hubungan Masyarakat PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha menyebut fitur-fitur unggulan All New Nmax 155 Connected / ABS sebagai berikut:

Y-Connect / perangkat kontrol komunikasi

Fitur inovatif pertama dari sepeda motor buatan Indonesia pada All New Nmax 155 Connected / ABS adalah Y-Connect. Fungsi ini memungkinkan pengemudi untuk terhubung ke sepeda motor melalui Bluetooth. Fitur ini memudahkan pengguna mendapatkan informasi tentang kondisi sepeda motor dan data pengendaraan secara digital.

Fitur yang terdapat pada aplikasi Y-Connect antara lain notifikasi panggilan masuk dan pesan di dashboard speedometer, informasi kondisi aki dan oli mesin, notifikasi malfungsi motor, tempat parkir terakhir motor saat terhubung dengan aplikasi, Rev Dasbor dengan tampilan baru dan fungsi peringkat.

Sistem Kontrol Traksi (TCS) dan ABS dua saluran

Fitur All New Nmax 155 Connected / ABS di kelas skutik premium 150 cm3 adalah sistem kontrol traksi (TCS) dengan sistem pengereman anti-lock dua saluran (ABS). TCS sendiri mencegah ban kehilangan traksi / slip saat berakselerasi di permukaan jalan licin.

READ  RI akan memiliki blok minyak dan gas yang sangat besar di dekat Laut Cina Selatan

Sementara itu, ABS dua saluran semakin mengoptimalkan fungsi pengereman kedua roda agar lebih stabil dan tidak mengunci jika tiba-tiba Anda mengerem.

Mesin 155cc benar-benar baru

Di area dapur pacu, All New Nmax 155 Connected memiliki motor Total New Blue Core 155 cm3 berteknologi VVA (Variable Valve Actuation). Berkat teknologi VVA, torsi dan tenaga dapat didistribusikan secara merata pada kecepatan mesin apa pun.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) agar mesin menyala lebih mulus dan Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat mesin dimatikan.

Dengan mesin baru yang kaya akan teknologi, All New Nmax 155 Connected mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW / 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm / 6.500 rpm.

Sub tangki belakang & preload yang dapat disesuaikan

Guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan nyaman saat melintasi kondisi jalan yang berbeda, All New Nmax 155 Connected / ABS dilengkapi dengan subtank belakang pada suspensi belakang yang memiliki dua pengaturan preload.

Penyesuaian pramuat ini memungkinkan pengendara menyesuaikan tingkat redaman suspensi untuk berkendara sendiri atau bersama-sama, atau saat membawa beban berat.

Kontrol sakelar setang

Fitur fungsional lain dari All New Nmax 155 Connected adalah kontrol sakelar setang. Fungsi ini dapat mengubah tampilan multi informasi pada spidometer untuk memberikan berbagai informasi tentang sepeda motor. Kontrol sakelar setang terletak di kiri depan setang sehingga pengguna dapat mengoperasikannya dengan mudah saat berkendara.

Menonton video “ Lebih agresif! Inilah tampilan baru dari Yamaha Nmax“”
[Gambas:Video 20detik]
(Lua / Riar)

Written By
More from Said Rafiq

Apindo menuturkan terkait pertumbuhan jumlah permohonan Nomor Induk (NIB)

ILUSTRASI. Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani Reporter: Yusuf Imam Santoso...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *