Pedri tahu apa yang diinginkan Messi

Valladolid – –

Barcelona Kemenangan 3-0 di muka atas Real Valladolid Liga Spanyol. Lionel Messi dan Pedri, Koneksi di situs sangat bagus.

Barcelona tampil perkasa pada Rabu (23/12/2020) dini hari WIB tentang Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla. Clement Lenglet dan Martin Braithwaite memberi Blaugrana keunggulan di babak pertama.

Lionel Messi Kemudian dia mencetak gol di babak kedua dan memastikan kemenangan Barcelona. Karena hasil tersebut, Barcelona untuk sementara berada di urutan kelima Penempatan liga Spanyol dengan 24 poin. Valladolid menempati urutan ke-18 dengan 14 poin.

Barcelona turun dalam formasi 3-4-2-1. Duet Lionel Messi dan Pedri di belakang striker, sangat berbahaya dalam permainan. Nama terakhir khususnya patut diacungi jempol!

Melaporkan dari merekPedri, pemain muda berusia 18 tahun, tak terlihat canggung berduet dengan Messi. Mereka berdua bekerja sama mengacak-acak pertahanan lawan dengan 1-2 umpan pendek.

Di menit ke-20 misalnya Lionel Mesi Lewati Pedri, lalu lari ke depan kotak. Pedri sedikit menguasai bola dan kembali ke Messi, yang setelah beberapa saat melakukan tembakan terukur namun sayangnya bisa digagalkan kiper.

tujuan Lionel Messi Di menit ke-65, ada assist dari Pedri. De Jong melakukan umpan pendek ke Pedri yang berlari.

Pedri dengan tumit mengoper bola ke arah Messi yang berlari di belakangnya. Messi menguasai bola dengan baik, menusuk ke dalam kotak, tidak diambil alih oleh para pemain bertahan dan bola dengan mudah ditembakkan.

Messi pun tampak senang dengan aksi Pedri. Sepertinya Pedri bisa jadi duet mautnya musim ini!

Pedri bahkan mendapat kepercayaan dari pelatih Barcelona Ronald Koeman. Dia telah bermain di Laliga 14 kali dan mulai delapan kali.

READ  Bayern Perisic kembali ke Inter Milan

Pedri sudah berkali-kali mengubah posisinya. Terkadang berduet dengan Philippe Coutinho di tengah atau sebagai gelandang serang di belakang striker.

Duet Pedri dengan Messi di lini tengah tampaknya jadi senjata baru Barcelona.

(aff / case)




Written By
More from Faraz Khalifa

Gareth Bale tidak memilih Zidane

Jakarta – – Ini bukan rahasia Gareth Bale tidak cocok dengan pelatih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *