Peluncuran Oppo Reno 4 Pro dijadwalkan minggu depan

Memuat…

JAKARTA` – Menyusul peluncuran Oppo Reno 4 awal bulan ini, Oppo berencana merilis Reno 4 versi Pro di Indonesia.

Start Oppo Reno 4 Pro akan disiarkan secara online pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB melalui www.oppo.com/id dan akun YouTube resmi OPPO Indonesia (lihat juga:Pemerintah diminta terus memperjuangkan kepentingan Indonesia di Laut China Selatan)

Peluncuran yang bertajuk Oppo Reno4 Pro Fest ini menawarkan konsep festival yang memadukan musik dan film yang diikuti oleh brand ambassador OPPO seperti Tara Basro, Rio Dewanto dan Arifin Putra. (Baca juga:Pemerintah diminta terus memperjuangkan kepentingan Indonesia di Laut China Selatan)

Untuk menandai kesempatan tersebut, kami juga akan mengumumkan harga menarik dan penawaran pre-order OPPO Reno4 Pro.

OPPO Reno4 Pro merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi Reno4. Ponsel ini memiliki layar 3D 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%.

OPPO Reno4 Pro juga menawarkan fitur imaging yang mempermudah proses editing foto dan video, seperti: B. mode potret warna AI, mode suar malam dan videografi gerak lambat cerdas yang inovatif dengan 960 bingkai per detik dan Ultra Steady Video 3.0.

Ponsel Reno 4 versi Pro ini juga dilengkapi teknologi SuperVOOC 2.0 flash charging yang dapat mengisi baterai hanya dalam waktu 36 menit.

OPPO Reno4 Pro akan tersedia dalam Starry Night dan Silky White. Harga dan promosi pre-order OPPO Reno4 Pro akan diumumkan minggu depan.

(wbs)

READ  Ahli Bedah Positif Covid-19 Meninggal Dunia di RS Dr. Sardjito
Written By
More from Ubayd Saleh

Selecao Das Quinas meraih dua gol dari Ronaldo

Stockholm – – Portugal berhasil mengalahkan Swedia 2-0 secara lanjutan UEFA Nations...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *