Peluncuran Vivo S9 dengan MediaTek Dimensity 1100 SoC telah dikonfirmasi pada 3 Maret

Vivo telah mengerjakan smartphone S-series baru diharapkan untuk pergi secara resmi di minggu pertama bulan Maret. Hari ini perusahaan mengonfirmasi bahwa Vivo S9 akan diumumkan di China pada 3 Maret.

Perusahaan juga telah merekrut musisi dan penyanyi terkenal Jepang LiSA sebagai duta smartphone. Saya berjalan melewati video teaser yang dibagikan oleh VivoKali ini, perusahaan tampaknya telah mengubah fokusnya untuk perangkat tersebut.

Video teaser tersebut menampilkan slogan-slogan seperti “Illuminating My Beauty” dan “Very Night Soft Light Selfie,” yang menunjukkan bahwa perusahaan tersebut sekarang berfokus pada cTeknologi Amerika bukan kamera utama pada model sebelumnya.

Dalam hal spesifikasi, bocoran telah mengungkapkan bahwa ini akan menjadi smartphone pertama yang beroperasi pada 6 nm MediaTek Dimensity 1100 Chipset. Smartphone lain yang disebut Vivo S9e juga dapat diluncurkan dengan MediaTek Dimensity 820, menurut laporan.

Menurut daftar TENAA, smartphone ini ditawarkan dengan layar 6,44 inci Kecepatan refresh 90Hz Ada pengaturan kamera ganda 44 megapiksel di bagian depan. Sedangkan untuk konfigurasi kamera belakang, perangkat tersebut memiliki sensor utama 64 megapiksel, namun belum banyak yang diketahui.

Konfigurasi memori diharapkan mengemas hingga 12 GB RAM. 5G Enhanced Mobile Broadband (eMBB) didukung untuk konektivitas. Ponsel ini ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33 W. Yang terbaru sedang berjalan Android 11 Sistem operasi siap untuk digunakan segera, mungkin dengan Anda sendiri OriginOS antarmuka khusus di atas.

TERHUBUNG:

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

READ  PUBG Mobile mengakhiri hubungan dengan Tencent untuk beroperasi di India
Written By
More from Witha Samad

Vivo Y51 dibanderol Rp 3,6 juta, dibekali RAM 8 GB dan chipset Snapdragon 665

BANJARMASINPOST.CO.ID – – Saya tinggal Y51, versi terbaru Vivo telah resmi hadir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *