Pemerintahan Imran Khan | Maryam Nawaz memperingatkan tentara dan Imran Khan sebagai protes oposisi meningkat | Jangan jadikan Imran sebagai PM lagi dengan negara curang, orang akan mempersulit hidup

Pemerintahan Imran Khan |  Maryam Nawaz memperingatkan tentara dan Imran Khan sebagai protes oposisi meningkat |  Jangan jadikan Imran sebagai PM lagi dengan negara curang, orang akan mempersulit hidup
  • Berita dalam bahasa Hindi
  • Internasional
  • Pemerintahan Imran Khan | Maryam Nawaz memperingatkan tentara, Imran Khan saat protes oposisi meningkat

Bosan dengan iklan? Instal aplikasi Dainik Bhaskar untuk berita bebas iklan

Islamabad2 hari yang lalu

  • Salin tautan

Maryam Nawaz, putri Nawaz Sharif dan wakil presiden Liga Muslim Pakistan, menargetkan militer lagi pada hari Senin. Maryam berkata – Seharusnya tidak ada plot untuk merampok suara rakyat Pakistan.

Mariam Nawaz, wakil presiden Liga Muslim Pakistan dan putri mantan Perdana Menteri Nawaz Sharif, sekali lagi menargetkan militer. Pada rapat umum di Wazirabad pada hari Senin, dia tidak secara langsung menyebutkan nama tentara, tetapi seperti sebelumnya, Emraan dipanggil sebagai perdana menteri dan tentara terpilih sebagai pemilih. Maryam berkata – Pesan saya yang jelas kepada para penyeleksi adalah jangan membuat kesalahan dengan memilih Imran lain kali, jika tidak maka akan membuat hidup menjadi sulit.

Orang-orang punya masalah dan Imran bersenang-senang
Lebih dari satu lakh menghadiri rapat umum oposisi koalisi Gerakan Demokrat Pakistan (PDM) ini. Kerumunan itu begitu besar sehingga hanya butuh waktu satu jam untuk mencapai panggung. Menyikapi rapat umum tersebut, Maryam berkata – orang-orang kelaparan, semuanya menjadi mahal. Saya ingin memberi tahu peternak Imran bahwa mereka tidak boleh membuat kesalahan dengan memetiknya lagi jika tidak, orang akan turun ke jalan membuat hidup Anda sulit.

Saya gadis dari Pakistan
Mariam menuduh bahwa pemerintah Imran berusaha memecah belah provinsi Punjab. Dia berkata: Saya putri Pakistan dan Punjab. Pakistan adalah negara kami dan rencana untuk mendistribusikannya akan digagalkan. Orang harus bertanya-tanya mengapa pemerintah mencoba mencuri roti dan tepung dari orang Punjab. Karena itu, saya ulangi bahwa orang yang memilih Imran harus berpikir bahwa kesalahan ini tidak boleh terulang. Saat orang berbicara buruk tentang penyeleksi ini hari ini, menyakitkan, bagaimanapun juga itu adalah bagian dari negara kita.

Buat penyeleksi Anda bekerja
Maryam berkata – Saya ingin mengirim pesan kepada peternak bahwa mereka harus melakukan apapun yang mereka inginkan. Campur tangan dalam politik tidak terlihat bagus. Mengapa Anda ikut campur dalam pekerjaan orang? Negara ini berantakan dan itu adalah tanggung jawab mereka. Nawaz Sharif akan kembali dan kami akan memperbaiki urusan negara. Pemerintah ini dan mereka yang menjalankannya telah membebani negara dengan hutang dari ujung rambut sampai ujung kaki. Siapa yang akan menanggapi ini? Pemerintah kami akan kembali ke negara itu.

READ  Temui Perdana Menteri Modi, Diplomat Favorit dan Menteri Luar Negeri, Jaishankar Baca kisah S. Jayashankar

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com