Pencuri ponsel ini berdarah karena direnggut oleh seorang wanita …

Memuat…

BUENOS AIRES – Seorang pria yang mencuri ponsel di Buenos Aires, Argentina, dipukuli sampai darah oleh seorang wanita yang memiliki ponsel. Tersangka tidak beruntung karena wanita yang ditangkap adalah seorang pejuang MMA.

Pencuri itu mencoba kabur setelah mencuri ponsel korban. Namun, korban mengejarnya dan langsung mengunci kepalanya, yang kemudian memukulinya hingga berdarah di kota peristirahatan Mar del Plata, Buenos Aires.

Wanita berusia 20 tahun, yang diidentifikasi hanya sebagai Brisa, mengatakan ponselnya dicuri dari resor wisata Mar del Plata di Buenos Aires pekan lalu. Dia dibantu oleh teman-temannya saat dia mengejar tersangka yang mencoba melarikan diri.(Bunga bakung: Khamenei Penasihat: Serangan taktis AS terhadap Iran akan menjadi perang skala penuh)

Tersangka berjuang untuk melarikan diri setelah pekerja menangkapnya. Brisa bergegas mengambil ponsel yang telah dicuri itu dan langsung memukul kepala tersangka.

Brisa, yang berlatih seni bela diri campuran, mengeluarkan darah tersangka meskipun tersangka jauh lebih tinggi.

Dalam cuplikan video yang diambil di lokasi kejadian, Brisa terlihat menjambak rambut tersangka. Di akhir video, dia terlihat berjalan pergi meninggalkan tersangka hingga berdarah.

Sebelum dia melakukannya, Brisa berteriak; “Sial, cari pekerjaan!”

“Kamu pikir aku menghabiskan sepanjang hari terkunci di tempat kerja sehingga kamu bisa merampokku dalam tiga detik?” Brisa melanjutkan, dikutip. Cermin harian, Kamis (19/11/2020).

READ  Berbulan-bulan tanpa mengganti masker, dokter muda itu meninggal karena pendarahan otak
Written By
More from Kaheela Miah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *