Pendaftaran beasiswa BCA dibuka kembali secara online, catatan waktu dan ketentuan

Pendaftaran beasiswa BCA dibuka kembali secara online, catatan waktu dan ketentuan

TEMPO.CO, Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk atau BCA akan membuka kembali program tersebut beasiswa BCA Tahun Ajaran 2022 Perseroan menawarkan Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) bagi lulusan SMA di seluruh Indonesia.

“Beasiswa PPBP dan PPTI menjadi jembatan bagi mereka BCA untuk berhubungan dengan talenta muda Indonesia. Setiap tahun kami tidak pernah ketinggalan memberikan beasiswa kepada lulusan SMA / SMK terbaik se-Indonesia, “kata Direktur BCA Lianawaty Suwono dalam keterangan tertulisnya, Minggu 2 Mei 2021.

Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, setiap generasi memiliki potensi dan keunikan. Sehingga BCA dapat terus memastikan memberikan kontribusi terhadap pengembangan potensi dan kapabilitasnya.

PPBP merupakan program beasiswa yang sebelumnya dikenal dengan Program Pendidikan Akuntansi (PPA). Selama pandemi, seluruh proses seleksi untuk menerima beasiswa dilakukan secara virtual.

Proses pendaftaran dapat dilakukan melalui website: https://karir.bca.co.id/beasiswa-bca mulai Senin 3 Mei 2021. Semua pelamar hanya perlu memasukkan data pribadi, memasukkan hasil sertifikat, dan mengunggah foto melalui formulir yang tersedia di situs web sehingga Anda tidak perlu mengumpulkan file fisik saat mendaftar.

Persyaratan beasiswa PPBP dan PPTI-BCA adalah lulusan SMA / SMK dengan usia maksimal 19 tahun, rata-rata nilai ijazah minimal 7,50 dan nilai matematika per semester (SMA) atau nilai produktif (SMK) minimal. 7, 50; Saya memiliki keinginan untuk terus belajar dan melampaui diri saya sendiri, beradaptasi dengan hal-hal baru dengan mudah, dan menyukai tantangan.

READ  Rekonstruksi direksi PT Pelni, Erick Thohir mengganti 2 anggota direksi

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com