Penembak jitu Iran menargetkan presiden Azerbaijan setelah bertempur dengan Armenia

JABRAYIL, iNews.id – Foto penembak jitu Iran menargetkan presiden Azerbaijan, Ilham Aliyev, viral di jejaring sosial. Belum ada pernyataan resmi dari kedua negara terkait masalah ini.

Akun Twitter @ 301_AD membagikan beberapa foto yang menunjukkan teropong yang ditargetkan oleh penembak jitu Iran menunjuk ke karakter yang diyakini sebagai Aliyev. Saat itu, Aliyev didampingi Wakil Presiden Azerbaijan saat melakukan kunjungan ke Jembatan Khudaferin yang bersejarah di kota Jabryil dekat perbatasan dengan Iran pada Selasa (17/11/2020).

“Aliyev juga mengunjungi Bendungan Khoda Afarin di mana penembak jitu Iran memantaunya melalui teropong senapannya,” tweet laporan itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari militer Iran maupun Azerbaijan terkait pengunduhan viral tersebut.

Warganet menanggapi foto tersebut dengan komentar beragam. Mayoritas pengguna internet yang berasal dari Armenia menyayangkan sniper yang tidak menembak Aliyev kali ini.

Warga Armenia berharap penembak jitu Iran membunuh Aliyev

Editor: Arif Budiwinarto

READ  Dikenal Sebagai Salah Satu Orang Terkaya di Korea Utara, Keponakan Kim Jong Un Hilang Secara Misterius Usai Bertemu CIA, Begini Timeline-nya! - Semua halaman
Written By
More from Kaheela Miah

Taipan daging Rusia yang dijuluki ‘raja sosis’ dibunuh dengan panah

MOSKOW, KOMPAS..com – Seorang taipan Daging dari Rusia dijuluki ” Raja sosis“,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *