Penembakan Pakistan menjadi pusat atraksi Kejuaraan Dunia Osman Chand

Penembakan Pakistan menjadi pusat atraksi Kejuaraan Dunia Osman Chand

New Delhi, 19 Maret Satu-satunya penembak Pakistan Usman Chand ambil bagian dalam Kejuaraan Dunia ISSF yang bertabur bintang di sini dan tetap menjadi pusat daya tarik bahkan sebelum tembakan pertamanya.

Penembak Skeet Chand berpartisipasi dalam sesi pelatihan pertamanya di Dr. Karni Singh mengambil bagian dalam arena tembak setelah beberapa wartawan berbicara dengannya.

Dia akan bertanding dalam kualifikasi pertamanya pada hari kedua turnamen pada hari Sabtu. Penembak ini juga sering datang ke India di masa lalu, tetapi sebagian besar karena alasan bisnis, dan sekarang berharap tampil mengesankan di turnamen.

Dia mengatakan tentang kunjungan setelah mendapatkan visa ke India: “Perasaan datang ke India selalu luar biasa dan saya telah berada di sini di banyak tempat, tetapi itu tidak terjadi dalam beberapa waktu.”

Chand, 36, absen di kualifikasi Olimpiade Rio 2016 tetapi finis kelima di Asian Games 2018 di Indonesia.

Dua tahun sebelum kedatangan Chand, dua penembak Pakistan ditolak visanya untuk melakukan perjalanan ke India di Piala Dunia pada Februari 2019. Setelah itu, Komite Olimpiade Internasional menghapus status kualifikasi dari peristiwa kebakaran cepat di turnamen itu.

Penafian: Lokmat Hindi tidak menanggapi pesan ini. Berita ini dipublikasikan dari feed PTI.

Judul web: Penembakan Pakistan menjadi pusat atraksi Kejuaraan Dunia Osman Chand

READ  Terbang dari landasan tetapi tidak tahu di mana itu ... Ini adalah 6 pesawat yang selamanya menjadi misteri

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com