Penerapan Lockdown, Perdana Menteri Inggris memastikan varian baru Corona lebih menular

London

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson terapkan kunci (kurungan) efektif di Inggris. Dengan itu, Johnson membatalkan rencana untuk mengurangi pembatasan pada Natal. Ini karena Inggris menghadapi varian baru virus Corona yang 70% lebih menular dari aslinya.

Laporan Reuters, Minggu (20/12/2020) Meskipun Johnson dan penasihat ilmiahnya yakin vaksin itu akan tetap efektif, dan varian baru ini tidak lebih mematikan atau lebih serius dalam hal penyakit yang ditimbulkannya, katanya. pemerintah harus segera mengambil tindakan.

Jumlah kasus di Inggris meningkat selama dua minggu terakhir karena adanya varian baru virus Corona.

Johnson telah membatalkan rencana untuk mengizinkan tiga rumah tangga berkumpul di dalam ruangan selama lima hari selama musim liburan Natal. Dia mengatakan London dan tenggara Inggris, yang saat ini berada di puncak sistem aturan tiga tingkat, sekarang akan ditempatkan di tingkat baru, tingkat 4, mirip dengan penguncian nasional baru-baru ini.

“Dengan berat hati saya harus memberitahu Anda bahwa kami tidak dapat melanjutkan Natal seperti yang direncanakan,” kata Johnson pada konferensi pers pada hari Sabtu. “Saya sangat yakin bahwa tidak ada alternatif yang tersedia bagi saya.”

Orang akan didorong untuk tinggal di rumah kecuali untuk alasan penting seperti pekerjaan, dan toko ritel non-esensial akan ditutup, serta rekreasi dan hiburan dalam ruangan.

Lihat juga ‘Corona Soars, Inggris Raya menerapkan pembatasan tingkat tertinggi’:

[Gambas:Video 20detik]

READ  Mengerikan, bagaimana kebakaran hutan mengubah langit California menjadi oranye? Semua halaman
Written By
More from Kaheela Miah

Ratusan siswa di Nigeria disandera dalam serangan geng pria bersenjata Page all

ABUJA, KOMPAS.com – Ratusan siswa dilaporkan disandera setelah orang-orang bersenjata menyerang gedung...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *