Penerbangan Sriwijaya Air 182 tersesat di udara selama penerbangan. Orang-orang menyerukan restu penumpang di media sosial

Penerbangan 182 memiliki 56 penumpang dan 6 awak. Operasi pencarian dimulai untuk menemukannya. Namun, lokasi penerbangan tersebut belum diketahui.

Penerbangan Srivijay Air 182 hilang di udara

Penerbangan Srivijay Air 182, yang hilang tak lama setelah penerbangan dari ibukota Indonesia Jakarta, kehilangan kontak dengan pejabat penerbangan. Pesawat lepas landas dari Bandara Sokarno-Hatta pada Sabtu sore. Setelah itu, pesawat dihubungi terakhir kali pada pukul 2.40 malam. Sekitar 4 menit setelah keberangkatan, koneksi ke kantor penerbangan terputus di ketinggian lebih dari 10.000 kaki. Lokasi penerbangan terakhir tercatat di ketinggian 11.000 kaki.

Ada 56 penumpang dan 6 awak dalam penerbangan tersebut. Operasi pencarian dimulai untuk menemukannya. Namun, lokasi penerbangan tersebut belum diketahui. Sebelumnya telah menjadi kontroversi mengenai keselamatan penerbangan. Menurut informasi, masalah terletak pada mesinnya yang secara otomatis memperlambat kecepatan udara. Menteri Perhubungan Indonesia mengatakan bahwa Penerbangan 182 diyakini jatuh ke laut.

Itu sudah dibicarakan di media sosial sejak penerbangan menghilang. Semua selebritas, dari pemimpin bisnis yang hebat hingga orang biasa, berdoa untuk keselamatan orang-orang yang menaiki pesawat. Orang-orang ingin mendapatkan pesan tentang Penerbangan 182 segera dan terus memantau pembaruan apa pun yang terkait dengannya.

READ  Gejala yang tersisa berikut mungkin dialami oleh penderita Covid-19
Written By
More from Ubayd Saleh

Uniknya, peneliti mengubah citra Bima Sakti menjadi melodi: Okezone Techno

GAMBAR Bima Sakti telah diubah menjadi melodi berkat proses yang disebut sonikasi....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *