Penggantian pemain yang tepat oleh Setan Merah

Liverpool – –

Manchester United pelarian dramatis setelahnya Semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Everton. Pergantian menit terakhir adalah kuncinya.

Pada laga perempat final yang berlangsung Kamis (24 Desember 2020) di Goodison Park, MU kesulitan membobol pertahanan dekat Everton meski tampil dominan.

Bahkan saat Everton hanya memiliki dua kali percobaan untuk menyelesaikannya dalam waktu 90 menit, MU nyaris frustasi ketika gagal mencetak gol berkali-kali. Bahkan Edinson Cavani memiliki tiga peluang emas di babak pertama.

Di babak kedua, saat pertandingan sempat macet, MU mengutus Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk mempertajam lini pertahanan. Belum cukup, Luke Shaw mendarat di menit ke-85 untuk melepaskan kecepatan dari sayap kiri.

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer terbayar saat Shaw melancarkan serangan dari kiri pada menit ke-88 dan bola dioper ke Martial di tengah-tengah permainan.

Melihat Cavani dalam posisi yang lebih baik, Martial kembali melakukan operan dan mengakhirinya dengan tembakan melengkung ke sudut kanan gawang. MU memecah kebuntuan dan akhirnya menang 2-0 dengan gol Martial di tambahan waktu.

Untuk lolos ke 16 kalinya ke babak semifinal Piala Liga Inggris, MU hanya kalah dari Liverpool di kompetisi ini, yang memperbesar peluang juara musim ini. Jadi terima kasih Solskjaer untuk pergantian pemain yang tepat.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola, gol pertama selalu mengubah segalanya. Selama kami tetap fokus, saya tahu pemain pengganti saya akan memberikan sesuatu di lapangan. Luke Shaw memiliki kekuatan dan kekuatan menusuk dari sayap, jadi mari kita coba mengubah arah permainan. ” “Solskjaer seperti dikutip BBC Sports.

“Kami sangat bagus, awal yang bagus dalam 20-25 menit dan seharusnya unggul 2-3 gol. Kiper Anda melakukan beberapa penyelamatan dan bangkit sebelum jeda. Tapi kami bermain sangat baik dalam 20 menit terakhir. . “

READ  Hasil Moto2 Teruel, hattrick Sam Lowes, adik Rossi mendekam

“Sebenarnya kami sempat stuck beberapa kali, tapi Anda harus selalu mencari celah dengan kecepatan kami,” pungkasnya Ole Gunnar Solskjaer.

(mrp / mentah)




Written By
More from Faraz Khalifa

Klopp Happy Liverpool bisa mereduksi kota

Manchester – – Liverpool ternyata tidak mendapatkan poin penuh saat kami bertemu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *