Penggemar akan kembali ke Stadion Emirates untuk Pesta Gol Langsung Arsenal

London – –

Para penggemar pun akhirnya diizinkan kembali menonton gudang senjata di Stadion Emirates. The Gunners menyapa Rapid Vienna dengan festival gambut. Atas!

Arsenal terus bermain melawan Rapid Vienna Liga Eropa berlangsung pada Jumat (4/12/2020) dini hari di Emirates Stadium di London. Permainan tersebut memungkinkan para penggemar untuk memasuki stadion.

Hingga 2.000 penggemar dapat menyaksikan Arsenal secara langsung melawan Rapid Vienna. Ini adalah pertama kalinya para penggemar kembali ke Stadion Emirates karena larangan stadion diberlakukan selama pandemi virus corona.

Hal ini tentu saja menggembirakan bagi Arsenal yang sudah lama menunggu fansnya hadir. Performa Arsenal semakin menurun belakangan ini, terutama di kandang sendiri.

Dalam tiga pertandingan kandang di Liga Premier gudang senjata tidak pernah menang. Kini dengan hadirnya follower, meski jumlahnya minim, setidaknya mereka bisa mempromosikan performa pasukan Mikel Arteta.

Arsenal bahkan menang 3-0 di babak pertama dengan gol-gol Alexandre Lacazette, Pablo Mari, dan Eddie Nketiah. Wina sempat memangkas skor melalui Koya Kitagawa sebelum Emile Smith Rowe membobol gawang lawan di menit ke-66 untuk meraih kemenangan 4-1.

Arsenal masih mempertahankan kesempurnaannya di babak penyisihan grup dan para penggemarnya bisa menantikan penampilan tim kesayangan mereka. Arteta juga senang tidak bermain karena bisa memberikan hadiah kepada suporter yang sudah menunggu momen ini selama sembilan bulan.

“Ini adalah sesuatu yang sangat istimewa,” kata Arteta seperti dikutip Surat harian.

“Senang melihatmu di sini lagi, kamu memberikan kontribusi yang sangat besar. Meski hanya 2.000 orang, sepertinya lebih dari itu,” sambungnya tentang kehadiran para fans dalam pertandingan tersebut. gudang senjata.

“Anda sangat bersemangat untuk mendukung tim. Itu membuat perbedaan besar. Terima kasih telah datang untuk mendukung tim di sini.”

READ  Free Fire ID, Rasio K / D, Negara dan Statistik

“Para pemain sangat energik, penuh karakter dan agresif sejak awal – para pemain sangat bagus.”

(mrp / krs)




Written By
More from Faraz Khalifa

Saina di semifinal, Srikanth kalah dan Ashwini sukses ganda – Saina di semifinal kehilangan Srikanth dan sukses ganda Ashwini

Paris: Bintang India Saina Nehwal mengalahkan petenis Amerika Iris Wang dalam pertandingan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *