Penggemar Genshin Impact menghabiskan 1000 jam membangun model Liyue Harbour yang nyata

Dampak Genshin benar-benar menakjubkan. Saya tidak terlalu sering melalui kampanye utama selama akhir pekan karena saya bersemangat menjelajahi dunia dan membuka kunci area baru untuk mengisi peta saya. Salah satu tempat menonjol yang pernah saya temui dalam perjalanan saya adalah Pelabuhan Liyue. Anda mungkin pernah melihatnya di baru 1.3 pembaruan Trailer karena ada Festival Lentera untuk merayakan tahun baru, tetapi pemandangan ini cukup menarik untuk dilihat sepanjang tahun.

Sekarang, bagaimanapun, sekelompok penggemar telah berhasil menangkap beberapa keajaiban mereka dengan model dunia nyata yang membutuhkan waktu lebih dari 1000 jam untuk membuatnya. Mereka mencapai prestasi tersebut melalui pencetakan 3D di samping banyak kesabaran dan kerajinan. Sebuah video dari grup menjelaskan bagaimana mereka melakukannya, tetapi itu dalam bahasa China sehingga Anda mungkin tidak dapat memahaminya. Grup awalnya mengunggahnya BiliBili – pada dasarnya YouTube versi China – sebelum salah satu dari mereka mempostingnya di Reddit.

Video tersebut menunjukkan tur singkat pelabuhan sebelum berkendara melalui kota. Bahkan ada beberapa diantaranya Game anime Musik yang memberikan suasana Ghibli yang hangat.

Jika Anda ingin melihatnya, silakan temukan di bawah ini:

[Non-OC] Liyue Harbour IRL, yang memakan waktu 1000 jam kerja dari Genshin_Impact

Pembaruan All That Glitters ada di sini, yang sangat bagus karena itu berarti Xiao juga. Jika Anda ingin mengetahui cara terbaik untuk mendapatkan beberapa hilichurl, lihatlah milik kami Genshin Impact Xiao sedang membangun mengadakan? Ini waktu yang tepat

READ  Samsung secara resmi mengonfirmasi acara Galaxy S21 pada 14 Januari
Written By
More from Witha Samad

Realme bermitra dengan Snapdragon 888, terinspirasi oleh Koi

Betulkah akan segera menggunakan Snapdragon 888 dan memberinya nama panggilan Telepon selular...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *