Pengguna internet menggoda pohon Natal di pusat kota New York

Jakarta, CNN Indonesia –

Pohon Natal Rockefeller Center yang baru-baru ini dipasang di pusat kota New York telah menuai cemoohan dari pengguna media sosial. Dengan cabang-cabang yang bengkok, pohon Norwegia kemudian dibandingkan dengan pohon Natal Charlie Brown di Ents, spesies pohon fiksi tua dari serial “Lord of the Rings”.

Sementara itu, netizen lainnya bercanda bahwa kehadiran pohon tersebut melengkapi tahun 2020 – tahun yang penuh momentum mengingat begitu banyak peristiwa penting yang terjadi dalam 11 bulan terakhir, termasuk pandemi corona.

Dilaporkan NBC NewsPada Sabtu (21/11), juru bicara Rockefeller Center menjelaskan bahwa pohon tersebut selalu beradaptasi dengan lingkungan barunya.


“Saat dibuka dan dipasang untuk pertama kali, cabang-cabang tidak segera kembali ke tempatnya, dan seperti yang Anda lihat di foto. Butuh beberapa waktu sebelum benar-benar kembali ke tempatnya semula. Pohon itu terbungkus seluruhnya, cabang demi cabang, selama beberapa minggu sebelum ditebang dan dibawa… ke kota dengan truk terbuka, ”katanya.

Pertengahan pekan ini, akun Twitter resmi Rockefeller Center pun menanggapi kritik dari netizen setelah foto awal pohon itu viral pekan lalu.

“Wow, kalian semua terlihat keren setelah dua hari mengemudi, ya? Tunggu saja sampai lampu saya menyala, ”tweetnya.

Tidak hanya itu, Rockefeller Center juga menjadi bahan pembicaraan karena kehadiran burung hantu kecil dewasa yang menggemaskan.

Burung itu ditempatkan dan dirawat di Pusat Satwa Liar Ravensbeard, di mana ia dijadwalkan untuk dilepas ke darat di Saugerties, New York.

Pohon Natal Fountain Square di Cincinnati, Ohio juga tak luput dari perhatian netizen. Pohon cemara Norwegia tiba awal bulan ini dengan cabang yang patah.

READ  Dunia perlu mengetahui asal-usul Covid-19

Faktanya, Stephen Colbert dalam acaranya “The Late Show with Stephen Colbert” pada Selasa malam mengatakan pohon itu melambangkan “bagaimana perasaan kita di tahun 2020”.

Di Boston, pohon Natal yang tampak tidak beraturan juga dipajang selama sebelas hari sebelum ditebang, setelah kota itu menerima serangkaian keringanan di situs webnya dan di media sosial.

Seorang juru bicara Departemen Pekerjaan Umum Boston mengatakan pohon yang dipamerkan di lingkungan Brighton, Boston adalah salah satu dari 41 pohon lain yang dikirim dari Nova Scotia, Kanada.

Beberapa pohon dipajang di berbagai bagian kota, tetapi pepohonan hijau Brighton adalah satu-satunya yang ditebang.

(tahun / vws)

[Gambas:Video CNN]


Written By
More from Kaheela Miah

Pembom AS melewati zona pertahanan udara China

Jakarta, CNN Indonesia – Dua pembom jarak jauh Amerika Serikat diduga memasuki...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *