Pengguna IOS 14 mengeluh bahwa tidak ada notifikasi pesan yang ditampilkan

Jakarta, CNN Indonesia –

Beberapa pengguna iPhone Di sistem operasi iOS 14, keluhan dibuat di berbagai forum Internet bahwa mereka tidak menerima pemberitahuan ketika pesan diterima di iMessage. Penyebabnya masih belum jelas.

Bulan lalu, MacRumors melaporkan bahwa ada peningkatan laporan bug semacam itu untuk pengguna baru iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, dan 12 Pro Max. Namun, tampaknya kesalahan ini juga memengaruhi pengguna iPhone yang lebih tua, yang selanjutnya menunjukkan bahwa masalahnya ada pada iOS 14.

Banyak pengguna mengunjungi forum Reddit, komunitas Apple, dan MacRumors untuk melaporkan keluhan serupa.




Dilaporkan The Verge, Yang membingungkan, kesalahan tidak selalu terjadi. Terkadang pengguna dapat menemukan notifikasi yang biasanya ditampilkan di layar ponsel, namun di lain waktu notifikasi tersebut tidak muncul lagi.

Beberapa orang dengan masalah yang sama telah mencoba solusi berbeda seperti: Misalnya, menonaktifkan pesan di Mac, atau menghapus dan menambahkan kembali beberapa kontak.

Beberapa orang mengatakan pemberitahuan muncul secara normal setelah memaksa aplikasi iMessage ditutup setiap kali setelah mengirim pesan.

Meskipun beberapa laporan menyarankan bahwa perbaikan jangka pendek seperti itu akan memperbaiki bug, tidak semua orang melakukannya.

“Saya tidak mendapatkan pemberitahuan suara untuk pesan teks, dan saat ini saya tidak menampilkan spanduk apa pun di layar saya [ponsel] diblokir. Saya memiliki iPhone 11 dan saya baru saja mengunduh iOS 14 terbaru. Sekarang saya telah mengatur ulang ponsel saya dua kali. Tolong tebak, “tulis salah satu pengguna iPhone, Brogelle, di forum diskusi Apel.

“Hal yang persis sama terjadi pada saya. Saya tidak pernah menerima pemberitahuan dari suami saya. Itu dimulai ketika saya meningkatkan ke iOS 14. [Saya] mencoba berbicara dengan Apple tentang hal itu dan mereka tidak menanggapi, “tulis pengguna lain bernama LMBrightman.

READ  Cuma Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 9 Pro: Punya NFC dan baterai 5020 mAh

Mayoritas pengguna iPhone di forum internet mengakui bahwa mereka kecewa karena Apple belum merilis perbaikan menyeluruh. Padahal, notifikasi pesan cukup sederhana dan dapat mempengaruhi kenyamanan pengguna dalam mengirim pesan.

Tepi menulis bahwa mereka tidak terlalu yakin bahwa masalahnya akan membaik di minggu depan.

(Tahun / tahun)

[Gambas:Video CNN]


Written By
More from Witha Samad

Harga saat ini untuk ponsel Samsung di bulan Oktober

Jakarta – – Samsung merupakan salah satu ponsel yang diminati oleh banyak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *