Pengguna melaporkan masalah tampilan yang sedang berlangsung di macOS Big Sur 11.1 dan 11.2

Sejumlah pengguna yang sedang berlari macOS Big Sur 11.1 atau 11.2 mengalami masalah saat menghubungkan ke layar eksternal, menurut laporan di media sosial dan forum dukungan.

Laporan menunjukkan bahwa masalah tampaknya telah dimulai di macOS Big Sur 11.1 Komunitas Dukungan Apple, Reddit, dan MacRumors Forum. Itu baru-baru ini dirilis Pembaruan macOS 11.2 tampaknya tidak memperbaiki semua masalah, dan beberapa laporan menunjukkan bahwa itu sebenarnya memperburuk masalah.

Meskipun masalah terkait dengan penggunaan layar eksternal, pengguna melaporkan dua kesalahan berbeda. Misalnya, beberapa pengguna memiliki masalah dengan port USB-C yang tidak dikenali oleh monitor eksternal. Masalah khusus ini tampaknya memengaruhi koneksi tampilan HDMI dan DisplayPort, baik yang terhubung langsung ke Mac atau dirutekan melalui hub.

Laporan lain menunjukkan masalah resolusi dengan layar eksternal. Masalah ini tampaknya mencegah layar eksternal berfungsi pada resolusi 4K 60Hz. Sebaliknya, layar dengan 30 Hz diblokir dan bahkan hanya dapat dikenali sebagai layar HD 1080p.

Masalahnya tampaknya terus berlanjut, dan sepertinya tidak ada tambalan di macOS 11.3 beta awal. Tidak ada solusi atau solusi yang berfungsi dan andal yang ditemukan untuk kedua masalah tersebut.

READ  Google Camera 8.1 yang dimodifikasi menghadirkan fitur Pixel 5 ke lebih banyak perangkat non-Pixel
Written By
More from Witha Samad

CD Projekt menampilkan gameplay Cyberpunk 2077 untuk PS5

Setelah sebelumnya Proyek CD berwarna merah menampilkan gameplay dari game Cyberpunk 2077...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *