Penghargaan vaksin COVID-19, hadiah anak kedua dari Sophia Latjuba

Jakarta – –

Berikut 5 berita terpopuler HaiBunda::

1. Vaksin COVID-19 tiba di Indonesia. Harganya roti ini

Vaksin melawan Sinovac COVID-19 sudah mendarat di Indonesia sejak Minggu (12 Juni 2020), bu. Ada 1,2 juta dosis vaksin yang dibuat di China.

Jokowi mengatakan jutaan kaleng lainnya masih diimpor baik dalam jumlah besar maupun curah. Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Putranto, sudah mengumumkan hal ini kepada publik atas penghargaan itu sendiri.



Untuk mengetahui harganya, baca terus Sini Iya.

2. 7 Tanaman Hias Indoor Terbaik Berdasarkan Feng Shui

Tanaman hias indoor terbaik bisa membuat hunian anda semakin asri dan asri. Namun berdasarkan Feng Shui, ternyata ada manfaat lain dari tanaman hias dalam ruangan ya bunda.

Beberapa tanaman hias yang terdapat di dalam ruangan dipercaya membawa kesehatan dan kekayaan jika disimpan di dalam ruangan. Tanaman hias dipercaya dapat menimbulkan perasaan gembira dan bahagia, serta menghilangkan hal-hal negatif.

Apa Saja Tanaman Hias Yang Baik Menurut Feng Shui? Coba lihat sekarang juga Sini.

3. 7 Potret Sophia Latjuba & Anak Kedua, Lebih Cantik Seperti Adik

Anak kedua Sophia Latjuba, Manuella Aziza, kini menjadi gadis cantik, ibunya. Bahkan seperti saudara laki-laki dan perempuan dengan ibu mereka.

Manuella bahkan tumbuh menjadi gadis remaja. Mari kita lihat foto-fotonya Sini!

4. 5 Drama Korea tentang Pernikahan, Make Baper Bun

Menjodohkan adalah topik yang masih banyak dibahas. Bahkan di zaman modern ini, masih banyak pasangan yang menikah untuk perjodohan.

Nah, beberapa drama Korea punya tema perjodohan yang ceritanya bikin bunda sedih. Meski awalnya mereka tidak mengenal atau bahkan membenci mereka, lama-lama mereka bisa saling mencintai.

READ  Nikita Mirzani Tak takut dengan dukungan Habib Rizieq Shihab?

Sesuatu? membuka Sini Biarkan kami!

5. 5 cara memasak ikan selain ikan goreng

Ikan itu salah satu makanan paling kaya protein bu. Kandungan ikan yang baik menjadikannya makanan yang enak dan sehat yang bisa kita konsumsi setiap hari.

Ikan sendiri bisa dimasak dengan cara yang berbeda-beda tergantung kebutuhan dan selera Anda. Di sisi lain, banyak orang memilih mengolah ikan melalui penggorengan karena dinilai lebih nyaman dan mudah.

Hanya saja, menggoreng ikan membuat ikan itu sendiri kaya akan minyak. Untuk mengurangi risiko terlalu banyak minyak tidak sehat pada ikan, ikan harus diolah dengan cara lain. Sesuatu? Mari kita buka Sini.

Spanduk / foto SPP: Halo ibu

(Rap / rap)



Written By
More from Zeena Hammoud

Sule siap menikah dengan Nathalie Holscher hari ini, lokasi kontrak mewah di Bekasi

Jakarta – – Sule akan segera melepas statusnya, Bunda. Komedian ini akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *