Peningkatan Divisi 2 generasi berikutnya sangat mengesankan

Peningkatan Divisi 2 generasi berikutnya sangat mengesankan

Pada pandangan pertama, peningkatan Divisi 2 untuk konsol generasi berikutnya seharusnya cukup mudah untuk dideskripsikan dan menghasilkan hasil yang dapat diprediksi sepenuhnya. Mirip dengan judul seperti God of War dan Days Gone, basis kode generasi terakhir diperbarui, dengan game mengetahui bahwa itu berjalan pada perangkat keras baru, yang membuka frekuensi gambar. Hasil akhirnya harus berupa pengalaman terbatas 30 fps yang sekarang berjalan pada – atau mendekati – 60 bingkai per detik, dengan sedikit atau tidak ada perubahan sama sekali. Itulah tepatnya yang Anda dapatkan di Xbox Series X, tetapi pasti ada yang salah dengan build PS5 yang tidak memiliki efek grafis utama – fitur visual yang tidak hanya ada di konsol Xbox tetapi juga di PS4 Pro.

Namun, headline-nya adalah bahwa semua versi sekarang berjalan pada 60 fps, mengangkat batas 30 fps dari pengalaman generasi terakhir. Secara alami terasa jauh lebih halus, transformatif untuk penembak orang ketiga, dan ada peningkatan dalam waktu muat juga – serta penyaringan tekstur yang lebih baik pada konsol seri Xbox. Dalam hal resolusi, The Division 2 mempertahankan teknik rekonstruksi temporal permainan yang mengesankan, yang berarti kami harus melewati rintangan sedikit untuk melihat jumlah piksel asli yang sebenarnya. Resolusi dinamis tersedia di semua sistem, yang berarti tindakan 60 fps hadir dengan kisaran resolusi dari 900p hingga 1080p pada Xbox S-Series, meningkat ke kisaran 1800p-2160p pada X-Series. Sementara itu, PlayStation 5 bekerja dengan jangkauan yang jauh lebih luas – 1080p tampaknya merupakan resolusi terendah yang tercatat, naik ke maksimum 1890p.

Pengaturan grafis pada konsol Xbox tampaknya sangat mirip dengan Xbox One X generasi terakhir, tetapi perpindahan ke penyimpanan solid-state dan CPU yang ditingkatkan membuat sistem streaming latar belakang lebih efisien, dengan tekstur dan jendela pop-up geometri menyala. diminimalkan sampai batas tertentu – hal bagus! Faktanya, konsol seri Xbox pada dasarnya mendapatkan peningkatan laju bingkai terobosan ditambah dengan peningkatan visual tambahan, terutama karena kemampuan back-compat tingkat sistem dan kinerja mentah dari perangkat keras baru.

READ  RPG 'Astria Ascending' dalam pengembangan dengan bakat Final Fantasy

Upgrade generasi berikutnya dari Divisi 2 adalah judul terbaru yang akan diuji oleh tim Digital Foundry.

Jika kita melihat lebih dekat PlayStation 5, situasinya berubah untuk orang asing. Apakah ada masalah dalam SDK lintas platform atau hanya bug yang entah bagaimana berhasil melewati jaminan kualitas, jelas bahwa rendisi permainan ini tidak persis seperti yang seharusnya. Sederhananya, kami melihat kemunduran fitur visual yang hadir di konsol Xbox – dan yang terpenting, efek visual tersebut masih ada di PS4 Pro, yang berjalan pada basis kode yang sama. Perubahan paling dramatis adalah penghilangan total pencahayaan volumetrik dan rendering atmosfer: efek kabut yang berasal dari lampu dihilangkan pada PS5, yang membuat mesin Snowdrop terkenal dengan penyajiannya. Kabut asap hilang. Interior juga kehilangan pencahayaan volumetrik. PS5 adalah game 60fps sekarang, tetapi Anda kehilangan banyak atmosfer dan sulit dipercaya bahwa ini adalah efek yang disengaja.

Tidak begitu penting untuk presentasi, tetapi yang tetap patut diperhatikan adalah fakta bahwa pantulan layar juga tidak ada di PlayStation 5. Sekali lagi, mereka hadir di PlayStation 4 Pro dan sistem lainnya. Sebagai gantinya, Anda hanya akan melihat efek peta kubus sederhana dan statis – biasanya hanya fallback untuk pantulan ketika tidak ada data yang tersedia di area layar. Teka-teki terakhir menyangkut waktu pemuatan – kami mendapatkan peningkatan dramatis pada konsol seri Xbox dibandingkan dengan Xbox One X, tetapi anehnya, PS5 tertinggal dari mesin generasi berikutnya beberapa detik dalam memuat konten yang sama. Ini sedikit misteri karena konsol Sony biasanya setara, atau setidaknya lebih cepat.

Kabar baiknya adalah pembaruan 60fps dicapai dengan baik di semua sistem. PlayStation 5 mungkin paling keras kepala berpegang pada target kinerjanya 60 bingkai per detik karena resolusinya yang sedikit lebih rendah dan efek punggung yang berkurang. Sementara itu, konsol Xbox Series X dan Series S sepertinya menghapus beberapa frame saat layar memiliki banyak efek transparansi yang berjalan. Junior Series S memiliki sepertiga dari total daya komputasi dan hanya bertanggung jawab atas seperempat dari target resolusi Seri X. Ini berarti bahwa box dengan spesifikasi yang lebih rendah dapat memberikan tingkat kinerja yang lebih konsisten secara keseluruhan daripada saudaranya yang lebih besar, tetapi tidak banyak yang dimasukkan ke dalamnya.

READ  Perubahan besar akan datang

Secara keseluruhan, pengalaman 60 fps luar biasa dan bersama dengan pembaruan generasi berikutnya yang serupa, sulit untuk kembali. Ini adalah cara mudah untuk memanfaatkan kekuatan mesin baru, tetapi ini juga merupakan peningkatan terkuat yang dapat diberikan Ubisoft. Jika Anda telah meningkatkan ke konsol baru dan memiliki gim tersebut, kami sangat menyarankan Anda untuk mencobanya. Namun, kami berharap Ubisoft dapat menyelidiki masalah PS5 dan memulihkan berbagai efek dalam game.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com