Penyelam Kroasia Budimir Buda Sobat menahan napas di bawah air selama lebih dari 24 menit mencetak rekor dunia baru

Penyelam Kroasia Budimir Buda Sobat menahan napas di bawah air selama lebih dari 24 menit mencetak rekor dunia baru

Seorang penyelam Kroasia mencetak rekor dunia baru dengan menahan napas di bawah air selama 24 menit 33 detik. Budimir Buda Sobat, 54, memecahkan rekor lamanya dalam petualangan ini. Sobat memang sudah menjadi pemegang Rekor Dunia Guinness, namun sepanjang akhir pekan ia berhasil menahan napas di dalam air selama 24 menit 33 detik.

Ia mencetak rekor dunia barunya di kolam renang di kota Sisak. Sementara itu, Dob, dokter, jurnalis, dan pendukung sudah siap untuk mengawasinya. Secara signifikan, Sobat, mantan binaragawan, merangkul penyelaman statis dengan menghilangkan obsesinya pada binaraga dan dengan cepat menjadi salah satu dari 10 penyelam terbaik di dunia. Ia sebelumnya pernah mencatatkan namanya di Guinness Record tiga tahun lalu dengan menahan napas di dalam air selama 24 menit.

surat harian Menurut pemberitaan, yang istimewa, kali ini Sobat diperbolehkan mengambil oksigen bersih 30 menit lebih awal untuk menambah oksigen tubuh yang sebelumnya tidak tersedia. Tetapi bahkan jika mereka telah menerima oksigen bersih, apnea statis merupakan risiko besar bagi siapa saja. Apalagi untuk otak manusia yang tidak mendapatkan kadar oksigen normal dari air. Katakanlah setelah 18 menit Sobat juga mulai menghadapi banyak masalah karena kekurangan oksigen.

Menurut Sobat, putrinya yang berusia 20 tahun, Sasa, menginspirasi dirinya untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Sasa telah menderita autisme dan serangan epilepsi sejak kecil. Sobat sekarang ingin membantu mereka yang terkena dampak gempa bumi parah yang melanda Kroasia pada Desember 2020 dengan dana yang terkumpul.

READ  Tes S-400 Rusia, Turki tidak akan berkonsultasi dengan kami!

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com