Peraih medali dihormati dengan pemain dari Lucknow’s Penchak Silat

Nama-nama atlet peraih medali Lucknow yang terkenal adalah sebagai berikut.

Lucknow. Para pemain Lucknow memenangkan 11 medali, termasuk tiga medali emas, dua perak dan enam perunggu, dan bermain untuk tim UP dalam kompetisi silat pena nasional dari tanggal 24 hingga 31 Maret. Setelah kembalinya peraih medali ini dihormati hari ini di Akademi Kota Karate di Lucknow. Sementara itu, Petugas Olahraga Polisi Uttar Pradesh, Bhagat Ram dan Wakil Petugas Olahraga Abhinav Pundir memberikan penghargaan kepada para pemain atas pencapaian mereka.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah TP Havelia, Presiden Asosiasi Olahraga Penchka Silat UP, Presiden Eksekutif Jaspal Singh, dan Santosh Kumar, Presiden Asosiasi Penchka Silat Lucknow. Di sisi lain, para pemain UP Polri yang mewakili tim UP meraih medali dalam kompetisi tersebut karena keterlibatan Penchuck Silat di National Police Games.

Komisaris Olahraga Polisi Uttar Pradesh Bhagat Ram mengatakan pada kesempatan nominasi peraih medali Polisi UP dan perekrutan pemain baru dalam waktu dekat.

Tim Uttar Pradesh berhasil meraih 12 emas, 6 perak, dan 13 perunggu pada kompetisi nasional pencak silat Indonesia Penchak Silat. Sementara itu, Suraj Shrivastava, Sekretaris Asosiasi Olahraga Penchuck Silat UP, mengucapkan selamat kepada para peraih medali.

Nama-nama atlet peraih medali Lucknow yang terkenal adalah sebagai berikut.

Emas: Shailesh Kumar Mishra, Manoj Kumar, Prashant Singh
Perak: Prachi Verma, Anand Kumar Sharma
Perunggu: Amrita Mehta, Akash Sonkar, Manoj Kumar Patel, Shailesh Kumar, Kapil Khurana, Shubham Baluni.











READ  Ibrahimovic: Saya Santa Claus
Written By
More from Faraz Khalifa

Mari mengkritik Andrea Pirlo

Turin – – Andrea Pirlo, Pelatih Juventus merasakan kerasnya duduk di kursi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *