Perayaan Ulang Tahun Pokemon ke-25 dimulai dengan video nostalgia dan mencicipi apa yang akan datang »TechnoCodex

Pokemon akan berulang tahun ke-25 tahun ini dan ada BANYAK yang menarik.

Jika Anda pernah ingin merasa tua, faktanya Pokémon 25 tahun tahun ini adalah awal yang baik. Monster saku paling populer dari semua orang menghiasi dunia sejak tahun 1996. Ini dimulai dengan Monster saku: merah dan hijau bertemu dengan Game Boy di Jepang pada bulan Februari. merah dan biru Belakangan tahun itu di AS menyusul dan sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah.

Pokémon telah berkembang menjadi franchise media terlaris sepanjang masa, menghasilkan sekitar $ 100 miliar sejak awal. Serial ini telah menghasilkan banyak pilihan video game, kartu perdagangan, anime, merchandise, dan banyak lagi. Dengan waralaba yang sekarang memasuki setengah abadnya, sepertinya The Pokemon Company siap merayakannya. Sampai hari ini, perusahaan telah memulai perayaan hari jadinya dengan video baru dan mencicipi apa yang akan datang.

Video fantastis ini merayakan “25 Years of Memories” dan menampilkan game sebelumnya serta momen penting lainnya dalam sejarah franchise ini. Ini menggambarkan bola pok yang bergulir melalui berbagai wilayah dalam cerita gim, menemukan bagian penting dari perangkat keras, Pokémon, dan lokasi.

Menyusul video tersebut, akun Twitter resmi Pokemon membagikan tautan tentang ulang tahun tersebut situs resmiyang berisi banyak detail baru dan beberapa karya seni utama yang hebat. Karya seni ini menunjukkan permulaan dari masing-masing dari delapan generasi seri dengan item yang menentukan game masing-masing.

Salah satu detail baru pertama berbagi kekhawatiran itu Game Kartu Perdagangan Pokemon dan kartu yang dapat dikoleksi. Sejumlah peta khusus akan dirilis ke publik selama beberapa bulan ke depan, yang setelah selesai akan membentuk koleksi unik. Ini termasuk edisi ulang tahun set dasar Bulbasaur, Charmander, Squirtle, dan Pikachu yang legendaris.

READ  Ponsel Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro dengan baterai besar, cek harga

Situs web tersebut juga menampilkan kolaborasi dengan penyanyi Katy Perry dan musisi lainnya. Dinyatakan bahwa “setiap pihak membutuhkan playlist,” dan bahwa “Pokemon bekerja sama dengan beberapa nama terbesar dalam musik …” Perry jelas senang dengan kolaborasi tersebut ketika dia tweet:

“Saya tidak percaya saya menukar POGS saya untuk sesuatu Pokémon Kartu tinggi saat makan siang di jr & sekarang saya akan menjadi bagian dari # pokemon25 Perayaan … anggap saja aku merasa cantik listrik tentang itu … “

Meskipun penggoda tidak secara khusus menyebutkan judul baru, kemungkinan besar kita akan melihat setidaknya satu baris utama Pokémon Game dirilis tahun ini, baik itu remake yang dikabarkan emas dan perak atau Berlian dan mutiara atau generasi baru. Apa pun yang mereka ingin posting atau tidak, akan datang dengan yang diumumkan sebelumnya Pokemon Snap Baru dan Pokemon Unite.

Pokémon bukan satu-satunya perusahaan waralaba besar yang merayakan ulang tahun besar lagi tahun ini. Orang orang suka Legenda Zelda, Metroid dan setan penunggu Semuanya memiliki tonggak besar di depan mereka dan akan menarik untuk melihat apakah ada yang bertepatan dengan perayaan Pokemon.

Written By
More from Witha Samad

Pesan WhatsApp sekarang dapat hilang secara otomatis setelah 7 hari

SUKABUMIUPDATE.com – WhatsApp memperkenalkan fitur baru minggu ini yang memungkinkan pesan disembunyikan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *