Perbarui iPhone dengan mengatur ulang. Ini caranya

Memuat…

JAKARTA – Memberi atau menjual iPhone perangkat harus diatur ulang atau dikembalikan sesuai dengan kondisi pabrik. Ini harus dilakukan agar data yang disimpan aman. (Baca Juga: Listrik Mati PKB di Jatim, Ini Penyebabnya, Kata Pengamat)

Selain itu, reset biasanya dilakukan untuk memperbarui perangkat dari berbagai aplikasi dan konten yang diinstal. Dengan metode ini, perangkat terasa seperti baru kembali. (Baca Juga: Listrik Mati PKB di Jatim, Ini Penyebabnya, Kata Pengamat)

Khususnya di iPhone, ada dua cara untuk mengatur ulang perangkat. Apple, sebagai pengembang, menawarkan cara yang sangat mudah untuk melakukan ini.

Cara reset pertama langsung dari iPhone yang di pakai. Langkah ini menjadi upaya jika pemilik tidak memiliki komputer. Buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang. Kemudian pilih jenis reset yang Anda inginkan dan masukkan kata sandi.

Jenis reset yang disediakan oleh iPhone adalah:

• Hapus semua konten dan pengaturan jika Anda ingin menghapus semuanya.

• Atur ulang semua pengaturan jika Anda hanya ingin menghapus pengaturan.

• Atur ulang pengaturan jaringan jika Anda hanya ingin menghapus pengaturan jaringan.

• Setel ulang kamus keyboard jika Anda hanya ingin menghapus data untuk kata-kata di kamus keyboard.

• Atur ulang tata letak layar beranda jika Anda hanya ingin kembali ke tampilan asli.

• Atur ulang lokasi dan privasi jika Anda hanya ingin memulihkan layanan lokasi dan pengaturan privasi.

Kemudian cara kedua adalah dengan menggunakan komputer. Metode ini dapat digunakan untuk memperbarui perangkat agar dapat dikembalikan ke versi sistem terbaru dari perangkat lunak yang digunakan.

Namun, sebelum melakukan itu, Anda perlu memastikan bahwa komputer yang Anda gunakan menjalankan sistem Windows atau macOS terbaru. Anda juga perlu mengunduh aplikasi iTunes terbaru jika Anda menggunakan komputer Windows atau versi macOS yang lebih lama dari Mojave 10.14.

READ  UPDATE: Sekarang Ada 123.503 Kasus Covid-19 di Indonesia, Bertambah 2.277 Hal

Anda melakukan ini dengan memeriksa aplikasi iTunes atau Finder untuk versi macOS yang lebih baru dari Catalina 10.15. Kemudian hubungkan perangkat ke komputer melalui kabel listrik Kemudian masukkan kata sandi Anda saat diminta dan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Selanjutnya, pilih perangkat iPh

(wbs)

Written By
More from Ubayd Saleh

Pochettino dan Zidane Mahal, Pirlo Lebih Murah

Turin – Juventus sebenarnya bisa saja direkrut Mauricio Pochettino atau Zinedine Zidane...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *