Perdana Menteri Inggris Johnson menandatangani kesepakatan perdagangan dengan Uni Eropa | Inggris dan Uni Eropa mencapai kesepakatan perdagangan pasca-Brexit | Brexit | Brittany | Perjanjian Dagang Berita & Pembaruan Terkini | Deal Pass, PM Johnson dan para pemimpin Uni Eropa menandatangani Parlemen Inggris; Akan berlaku mulai 1 Januari

  • Berita dalam bahasa Hindi
  • Internasional
  • Perdana Menteri Inggris Johnson menandatangani kesepakatan perdagangan dengan Uni Eropa | Inggris dan Uni Eropa mencapai kesepakatan perdagangan pasca-Brexit | Brexit | Brittany | Perjanjian Perdagangan Berita dan Pembaruan Terbaru

Bosan dengan iklan? Instal aplikasi Dainik Bhaskar untuk berita bebas iklan

London / Brusselsehari sebelumnya

Perdana Menteri Boris Johnson menulis di media sosial bahwa dengan menandatangani perjanjian ini kami memenuhi keinginan rakyat Inggris.

Perjanjian Breggit antara Inggris Raya dan Uni Eropa (UE) akhirnya telah disepakati. Setelah empat tahun tarik-menarik, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menandatangani perjanjian perdagangan Breguit pada hari Rabu. Dengan ini, hubungan bersejarah antara Inggris dan UE terputus. Di tengah oposisi moderat, sebagian besar anggota parlemen memberikan suara mendukung. RUU (Hubungan Masa Depan UE) akan mulai berlaku mulai 1 Januari 2021 setelah semua formalitas di UE juga telah diselesaikan.

Perdana Menteri Johnson telah mengadakan sesi khusus Parlemen untuk membahas perjanjian perdagangan bebas. Dia juga memposting fotonya di media sosial saat menandatangani perjanjian. Dia menulis bahwa dengan menandatangani perjanjian ini kami mengabulkan keinginan rakyat Inggris. Mereka akan hidup dalam kerangka hukum yang mereka keluarkan, yang disahkan oleh Parlemen terpilih mereka.

Kepala UE Ursula von der Leyen mengatakan di media sosial bahwa dia dan Presiden Komisi Eropa Charles Michel menandatangani perjanjian perdagangan dan kerja sama UE-Inggris di Brussel. . Dia bilang itu jalan yang sangat panjang. Sekarang saatnya meninggalkan Breguit. Kami memiliki masa depan di Eropa.

Anggota parlemen Inggris memilih kesepakatan Breguit pada hari Rabu.

4 tahun yang lalu Inggris memutuskan untuk memisahkan diri dari UE
Inggris memutuskan untuk berpisah dari UE pada bulan Juni 2016. Dalam referendum bersejarah, rakyat Inggris memilih 28 negara yang memisahkan diri dari UE. Uni Eropa kemudian memberi waktu Inggris hingga 31 Maret 2018 untuk memisahkan diri.

READ  Amerika Serikat ke Jerman Ke-15 negara ini memudahkan Anda mengendarai mobil dengan Surat Izin Mengemudi India

Namun, anggota parlemen Inggris kemudian menolak syarat untuk meninggalkan pemerintah dari Eropa. Uni Eropa kemudian memperpanjang tanggal Bréguit hingga 31 Oktober. Setelah itu, DPR juga menolak ketentuan pemerintah dan memperpanjang tanggal Breguit menjadi 31 Januari.

Inggris menganggap tetap berada di UE sebagai kesepakatan yang merugi
28 negara memiliki partisipasi ekonomi dan politik di UE. Berdasarkan ini, ada pergerakan barang dan orang yang tidak terbatas di negara-negara ini. Inggris merasa dirugikan dengan tetap berada di UE. Dia harus membayar beberapa miliar pound setahun untuk menjadi anggota. Orang-orang dari negara lain datang untuk memanfaatkannya. Ini diikuti dengan pemungutan suara di Inggris. Kebanyakan orang memilih untuk meninggalkan Uni Eropa. Inggris kemudian meninggalkan Uni Eropa pada 31 Januari 2020.

Mengapa Breigit diperlukan?
Inggris Raya tidak pernah masuk Uni Eropa. Sebaliknya, UE memiliki kendali lebih besar atas kehidupan rakyat Inggris. Ini memberlakukan beberapa persyaratan di Inggris untuk melakukan bisnis. Partai politik Inggris memperkirakan bahwa bahkan setelah membayar miliaran pound dalam iuran tahunan, Inggris tidak akan mendapat banyak keuntungan. Akibatnya, permintaan Breguit meningkat.

Written By
More from Kaheela Miah

Ketakutan Eropa yang semakin meningkat terhadap drone Turki dan Azerbaijan

Memuat… BRUSSELS – Drone sukses Turki dan Azerbaijan dalam pertempuran Nagorno-Karabakh semakin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *