Perdana Menteri telah memberikan negara-negara hak independen untuk mempromosikan perdagangan dan budaya dengan negara-negara asing: Hry Guv

Perdana Menteri telah memberikan negara-negara hak independen untuk mempromosikan perdagangan dan budaya dengan negara-negara asing: Hry Guv

Gubernur Haryana Bandaru Dattatreya mengatakan Minggu Perdana Menteri Narendra Modi telah memberikan negara hak independen untuk mempromosikan perdagangan, perdagangan, pendidikan, pariwisata, seni dan budaya dengan negara-negara asing.

Ini telah membuka jalan kemajuan baru bagi negara-negara bagian di berbagai bidang, katanya dalam sebuah wawancara dengan para duta besar, komisaris tinggi dan perwakilan dari tujuh negara yang bertemu dengannya di sini di Haryana Raj Bhawan, sebuah pernyataan resmi mengatakan.

Mereka yang hadir juga termasuk Komisaris Tinggi Fiji Kamlesh Shashi Prakash, Komisaris Tinggi Papua Nugini Paulias Carni Obe, Dewan Umum Persatuan Kormos KL Ganjoo dan kepala urusan konsuler Burkina Faso Collibelli D. Herbe, katanya.

Gubernur Haryana menyambut baik semua delegasi dan mengatakan bahwa dengan kunjungan dan pertemuan dalam skala besar seperti itu, hubungan antara negara kita dan negara dengan negara asing akan terus meningkat.

“Ini juga akan mengarah pada kemajuan dalam perdagangan, pertanian, seni dan budaya, pendidikan, lingkungan dan bidang lain antara negara bagian dan negara lain,” katanya seperti dikutip siaran pers.

Dikatakannya, dengan merdekanya negara-negara India dalam urusan luar negeri dari pemerintah pusat, mereka bisa melakukan MoU dengan negara lain secara langsung.

Dattatreya mengatakan ada potensi besar untuk kolaborasi antara negara-negara Pasifik dan Haryana.

Haryana siap bekerja di semua bidang dan bekerja sama dengan semua negara, mulai dari pendidikan tinggi hingga pengembangan keterampilan, dari layanan berbasis IT hingga pengembangan makanan.

(Cerita ini tidak diedit oleh staf Devdiscourse dan secara otomatis dihasilkan dari umpan sindikasi.)

Siehe auch  Realme X50 Pro 5G Hadir di Indonesia, Unggulan dengan Fitur 5G Terkunci

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com