Pertama dalam sejarah AS, wanita menjalankan transporter nuklir

Memuat…

WASHINGTON – Seorang wanita telah dipilih untuk memimpin kapal induk bertenaga nuklir Amerika Serikat (KITA). Pengangkatan komandan wanita ini merupakan kali pertama dalam sejarah Angkatan Laut AS.

Angkatan Laut AS di Di dalam komunitas bisnis, Selasa (8/12/2020), kata Kapten Amy Bauernschmidt, seorang pilot helikopter karier, telah dipilih untuk memimpin sebuah kapal induk pada TA 2022. Namun, tidak diketahui yang mana dari 11 yang membawa Pesawat angkatan laut yang akan dipimpinnya.

Situs Tugas dan tujuan melaporkan untuk pertama kalinya pencapaian historis Bauernschmidt. (Bunga bakung: Kebanjiran lagi, kapal induk Inggris senilai Rs 58,7 triliun terdampar selama 6 bulan )

Bauernschmidt lulus dari Akademi Angkatan Laut AS pada tahun 1994, pada tahun yang sama Kongres mengamandemen undang-undang untuk mengizinkan wanita bertugas di kapal perang.

Dalam wawancara dengan CBS News pada 2018, dia mengatakan hukum mengubah hidupnya.

“Kami adalah kelas pertama yang lulus dan kami merasa terhormat dapat melayani dengan sesama kombatan kami,” katanya.

Setelah mendapatkan sayap selama dua tahun di akademi, ia bergabung dengan Light Anti-Submarine Helicopter Squadron (HSL) 45, juga dikenal sebagai “Wolfpack”, dan ditempatkan di kapal perusak. USS John Young, mendukung operasi larangan maritim.

Dia kemudian dipilih untuk memimpin Helicopter Maritime Strike Squadron (HSM) 70, mendukung Operation Enduring Freedom di atas kapal induk USS George HW Bush. (Baca juga: Jet Fighter Super Hornet F-18 Australia Kecelakaan senilai Rp 785,6 miliar )

Selama karirnya yang luar biasa, juga terlibat sebagai pilot instruktur, Bauernschmidt menghabiskan lebih dari 3.000 jam menerbangkan pesawat Angkatan Laut. Rekornya adalah data resmi angkatan laut.

Prestasi baru-baru ini di pucuk pimpinan sebuah kapal induk bukanlah pertama kalinya dia memasuki sejarah Angkatan Laut AS. Bauernschmidt juga wanita pertama yang menjabat sebagai eksekutif senior (XO) di sebuah kapal induk. Dia adalah komandan kedua di kapal induk USS Abraham Lincoln.

READ  Kronologi konflik antara Ethiopia dan Tigray: warga sipil dibantai, 25.000 orang mengungsi. Page semua

Berbicara dengan CBS tentang posisi XO pada tahun 2018, dia mengatakan dia tidak terlalu memikirkannya. “Lebih mudah untuk masuk dan melakukan pekerjaan,” katanya.

“Saya berharap saya menjadi pemimpin dan mentor yang baik bagi laki-laki dan perempuan dalam pelayanan,” jelasnya.

CBSmelaporkan pada saat itu bahwa dia memainkan peran yang pada akhirnya akan menempatkannya di garis menjalankan operatornya sendiri.

Bauernschmidt baru-baru ini menjabat sebagai komandan kapal amfibi USS San Diego.

(mnt)

Written By
More from Kaheela Miah

Gerhana matahari total akan terjadi pada 14 Desember

Jakarta, CNN Indonesia – Gerhana matahari Totalnya akan berlangsung pada Senin (14/12)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *