Perubahan besar akan datang

Game kerusuhan disetel untuk membuat perubahan besar pada mode peringkat Apresiasi saat episode 2 dimulai besok (13 Januari).

Menurut pengguna Twitter ValorLeaks, yang diberi akses awal Apresiasi Di episode 2 sistem peringkat diganti dengan sistem peringkat yang lebih transparan (RR).

Pemain dinilai dalam skala 0 hingga 100 per peringkat, dengan pemain naik ketika mereka mencapai 100 dan turun satu level ketika mereka kehilangan permainan hingga 0 RR. Setiap permainan memberi pemain keuntungan 50 RR hingga kehilangan 30 RR, tergantung pada kinerjanya.

Lihat tweet ValorLeaks di bawah ini.

Pengembang ApresiasiTim kompetisi, produser Ian “Brighteyz” Fielding dan desainer Jon “EvrMoar” Walker, kemudian berkomentar di siaran langsung Twitch bahwa sistem baru itu “lebih jelas” dan akan membantu pemain memahami di mana mereka berada dalam game. Mereka juga mengakui bahwa sistem saat ini terlalu keras untuk pemain “mengalami hari yang buruk” dan berharap ulasan peringkat mengatasi hal ini.

“Sangat penting bagi kami bahwa sistem peringkat lebih jelas. [that] Anda selalu tahu posisi Anda saat ini. Kami tahu panah adalah misteri sekarang. Kata Fielding. “Dan kami merasakan itu sebagai pemain. Itu bisa terjadi cukup cepat ketika Anda mengalami hari pertandingan yang buruk dan sejumlah perubahan ini membantu mencegah penurunan cepat itu.”

Fielding menambahkan bahwa tim sedang bekerja untuk mengatasi masalah dengan pemain AFK dan Smurf. Yang terakhir adalah istilah yang diberikan kepada pemain berpengalaman menggunakan akun dengan peringkat lebih rendah. “Kami benar-benar ingin fokus pada mengelola dan meningkatkan cara kami menangani pemain AFK dan meningkatkan cara kami melawan Smurf,” kata Fielding. “Kami tahu ini permintaan yang cukup vokal dari para pemain, jadi akan ada perubahan lain selama beberapa bulan mendatang.”

READ  Prediksi spesifikasi Vivo X60 series, mulai 29 Desember 2020

Riot Games juga melihat mode kompetitif yang lebih berbasis tim dalam jangka panjang, meskipun merasa “belum cukup siap untuk berkomitmen pada suatu kencan”. Walker mengatakan tim sedang “mencari cara agar Anda dan empat teman dapat bersatu dan mungkin memainkan bagian kompetitif dari permainan”.

“Kami benar-benar ingin mendapatkan lima pemain untuk bersatu dan melakukan banyak hal bersama. Apa bentuknya dan apa artinya kami masih menyelidiki dan mencari tahu, tapi saya mengharapkan cara pada titik tertentu untuk bekerja sama dengan teman-teman Anda dan bermain secara kompetitif, ”tambahnya.

Pengembang terbentuk di tempat lain di aliran Twitch ApresiasiTim dari Design + Maps, Characters, dan Premium Content juga berbicara tentang perubahan di Episode 2. Tonton streaming langsung lengkapnya di sini.

Apresiasi Episode 2 juga akan Perkenalkan agen ke-14 game, Yoruyang akan menjadi duelist penyusup yang berspesialisasi dalam gerakan dan penyesatan yang tersembunyi. Pembaruan yang akan datang juga akan mencakup Battlepass baru, perubahan keseimbangan, dan banyak lagi.

Written By
More from Witha Samad

Menjadi pembuat konten tepercaya dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra

KOMPAS.com – Era industri 4.0 mempromosikan penciptaan sejumlah profesi baru. Salah satunya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *