Pesan WhatsApp sekarang dapat hilang secara otomatis setelah 7 hari

SUKABUMIUPDATE.com – WhatsApp memperkenalkan fitur baru minggu ini yang memungkinkan pesan disembunyikan secara otomatis setelah beberapa waktu setelah dikirim. Setelah waktu yang ditentukan, pesan tersebut menghilang pada perangkat pengirim dan penerima.

Fungsi baru ini saat ini hanya tersedia dalam pilihan 7 hari. Ini berarti bahwa pesan tersebut menghilang 7 hari setelah dikirim ke penerima dan ponsel pengirim.

WhatsApp mengatakan fitur baru ini akan membantu menjaga kerahasiaan informasi dan privasi dalam aplikasi, seperti dilansir BBC, Kamis (11/5/2020) mengutip Suara.com

Fitur baru ini akan tersedia di seluruh dunia di WhatsApp mulai akhir November. Tanggal pasti kehadiran fungsi ini di negara tersebut belum diketahui.

Namun, pengguna tetap bisa mengakali fitur baru ini. Jika penerima ingin menyimpan pesan yang seharusnya hilang secara otomatis, mereka dapat mengambil tangkapan layar atau meneruskan pesan ke pihak lain.


Fitur baru ini merupakan bagian dari rangkaian pembaruan WhatsApp yang keluar pada akhir tahun 2020. Sebelumnya, WhatsApp baru saja meluncurkan fitur yang memudahkan pengguna dalam menghapus file berukuran besar di dalam aplikasi.

Sebelumnya, WhatsApp juga memperkenalkan fitur silent atau mute yang bisa bertahan selamanya.

Sumber: Suara.com

Editor email : [email protected]

Email Pemasaran : [email protected]

READ  Klaim iPhone 12 Body terlalu keras untuk melukai penggunanya
Written By
More from Witha Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *