Peta ‘Dying Light 2’ “empat kali lebih besar” dari game aslinya

Peta ‘Dying Light 2’ “empat kali lebih besar” dari game aslinya

Kartu masuk Cahaya sekarat 2 seharusnya “empat kali lebih besar” dari pada Game asli.

Pesan tersebut telah dikonfirmasi oleh pengembang Techland jadi satu wawancara saat ini dengan WCCFTech. Selama wawancara, Łukasz Burdka, Programmer Teknologi Senior, dan pengembang terkemuka lainnya membagikan detail baru tentang game survival zombie yang akan datang.

Burdka berbicara tentang ukuran kartu permainan dan berkata, “Perkiraan di mana kartunya Cahaya sekarat 2 empat kali lebih besar dari game aslinya adalah perkiraan paling akurat yang dapat kami berikan. Peta dari Cahaya sekarat 2 jauh lebih vertikal dan menawarkan lebih banyak kesempatan untuk dijelajahi, membuat kota terasa lebih besar daripada yang sebenarnya. “

Dia juga mencatat bahwa peta akan lebih besar jika bukan karena tantangan kreatif seperti “waktu yang dibutuhkan untuk mengisi kota dengan tantangan gameplay yang unik, cerita yang berkesan, dan peluang eksplorasi yang menarik”.

Direktur rendering Tomasz Szałkowski juga mengonfirmasi bahwa game tersebut juga akan dirilis di konsol generasi mendatang. PS4 dan Xbox satu. “Kami berusaha memastikan kualitas game di PS4 atau XBO berada di level tertinggi. Kami mulai menguji konsol generasi lama lebih awal dari proyek lain, ”katanya.

Szałkowski juga memperhatikannya Cahaya sekarat 2 akan menawarkan beberapa mode permainan pada konsol generasi berikutnya untuk meningkatkan kinerja: “Kualitas (termasuk pelacakan sinar), kinerja (60+ FPS) dan 4K”.

Perancang game senior Tymon Smektała juga mengakui bahwa jika pemain mengikuti cerita, pemain “harus dapat menyelesaikan cerita dalam waktu sekitar 20 jam”. Namun, jika pemain meluangkan waktu untuk menjelajahi peta sepenuhnya, “mereka harus menghabiskan 2-3 kali lebih banyak waktu. Area pembukaan kami sendiri dapat memakan waktu lebih dari 7-8 jam jika Anda ingin menjelajahi setiap sudut dan celah. “

READ  PS5 tidak mendukung penambahan memori saat dirilis: Okezone Techno

Cahaya sekarat 2 sedang dalam pengembangan dan belum diberi tanggal rilis.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com