pinjaman untuk setiap orang Pakistan: sekarang pinjaman 1 lakh 75 ribu untuk setiap orang Pakistan, akankah imran khan hanya menerima dengan membuat orang miskin? – Setiap orang Pakistan sekarang berhutang rs175000, pinjaman untuk setiap orang Pakistan termasuk PM Imran Khan

Poin kuat:

  • Pinjaman sebesar 1 lakh 75 ribu rupee untuk setiap warga negara Pakistan
  • Pemerintah Imran Khan meminjamkan orang Rs 54.901 dalam dua tahun
  • Imran Khan melanggar hukum negara, menahan informasi ekonomi dari orang-orang

Islamabad
Perdana Menteri Imran Khan telah menempatkan warga negaranya dalam perangkap hutang karena melemahkan Pakistan. Baru-baru ini, pemerintah Imran Khan mengaku kepada Parlemen Pakistan bahwa sekarang setiap orang Pakistan memiliki hutang 1 lakh 75.000 rupee. Kontribusi pemerintah Imran Khan dalam hal ini adalah Rs 54.901, atau 46% dari total hutang. Beban hutang ini telah meningkat bagi orang Pakistan selama dua tahun terakhir. Dengan kata lain, ketika Imran mengambil alih kekuasaan di Pakistan, setiap warga negara memiliki hutang sebesar Rs 119.999.

Pemerintah Imran juga melanggar hukum negara
Saat membuat pernyataan mengenai kebijakan fiskal untuk tahun fiskal 2020-2021, Kementerian Keuangan Pakistan juga mengakui bahwa pemerintah Imran Khan telah gagal menurunkan defisit anggaran hingga 4% dari perekonomian nasional. Dengan demikian, pemerintah melanggar Undang-Undang Tanggung Jawab Fiskal dan Batas Kredit (FRDL) 2005. Dengan demikian, total defisit anggaran Pakistan adalah 8,6% dari PDB, lebih dari dua kali lipat batas Undang-Undang FRDL.

Apa itu hukum FRDL Pakistan
Pakistan mengeluarkan Undang-undang Tanggung Jawab Fiskal dan Batas Kredit 2005 (FRDL) untuk menangani utang luar negeri yang meningkat. Dia memperkirakan defisit anggaran tidak boleh melebihi 4% dari perekonomian negara. Ia juga mengatakan, semua kebijakan pemerintah terkait perbendaharaan harus dikaji secara matang.

Pai-Pai haus akan Pakistan yang ‘miskin’, Imran Khan mengambil pinjaman 416.000 crore lagi
Pemerintah Pak menyembunyikan informasi dari orang-orang
Laporan tersebut telah disampaikan kepada parlemen Pakistan pada hari Kamis. Laporan ini digambarkan sebagai pernyataan kebijakan yang paling sedikit informasi dalam sejarah Pakistan. Para pejabat mengatakan kantor kebijakan pinjaman mempresentasikan rancangan kebijakan rinci kepada kementerian keuangan. Namun, diperintahkan agar laporan ini dimasukkan hanya dalam 11 halaman dengan judul.

READ  Trump sering membela diri melawan China, kini Taiwan diselimuti kekhawatiran

Pongal Sekarang Didukung Oleh AfDB Di Pakistan Untuk Memberikan Pinjaman 73.000 Crore Kepada Pemerintah Imran
Imran Khan berhutang miliaran dolar ke Pakistan
Pernyataan kebijakan fiskal dua tahun menunjukkan bahwa selama masa jabatan pemerintah Tehreek-e-Insaf (PTI) Pakistan di Imran Khan, hutang sebesar Rs 54.901 meningkat pada penduduk. Total utang publik Pakistan pada Juni 2018 adalah 120,099 miliar rupee Pakistan. Pada tahun pertama pemerintahan yang dipimpin oleh Imran Khan, jumlah utang ini meningkat 28% menjadi 33,590 miliar rupee, sedangkan pada tahun berikutnya meningkat 14%.

Written By
More from Kaheela Miah

Kontroversi seputar kartun Nabi Muhammad di Prancis, tagar #IStandWithFrance viral di halaman India semua

NEW DELHI, KOMPAS.com – Kapan Muslim di seluruh dunia memprotes dan memperluas...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *