PM Modi berkata dari Indonesia ke Malaysia, Nepal, Cina dan Iran, kemanapun Anda pergi, Anda dapat menemukan Ram

Ayodhya: Setelah peletakan batu fondasi Kuil Shri Ram Janmabhoomi, Perdana Menteri Narendra Modi mengatakan bahwa Kuil Ram merupakan simbol persatuan nasional dan semangat nasional. Ia mengatakan, seperti halnya Hari Kemerdekaan yang melambangkan jutaan korban dan semangat kebebasan, pembangunan Kuil Ram adalah simbol keuletan, pengorbanan, dan tekad yang tak terputus dari banyak generasi.

Perdana Menteri berkata bahwa kuil besar sekarang sedang dibangun untuk “Ramlala kami” yang tinggal di bawah kain karung dan tenda. Sementara itu, Perdana Menteri Narendra Modi menyinggung keberadaan Ram di China, Nepal, Sri Lanka, Malaysia.

PM Modi berkata: “Berapa banyak negara di dunia yang menghormati nama Ram.” Warga di sana menganggap diri mereka terhubung dengan Ram. Indonesia adalah negara yang memiliki populasi muslim terkuat di dunia, seperti negara kita ada Kakwin Ramayana, Swarnadeep Ramayana, Yogeshwar Ramayana dan masih banyak Ramayana yang unik. Ram masih disembah di sana hari ini. Di Kamboja ada Brahmkad Ramayana. Ada juga Ramayana di Malaysia. Ada juga Ramayana di Thailand. Anda dapat menemukan detail tentang topik Rams dan cerita Ram di Iran dan China juga. Kisah Ramayana di Sri Lanka dikisahkan sebagai Janaki Haran. Nepal memiliki hubungan dengan ibu Janaki. Berapa banyak negara di dunia yang tersisa dan di mana Rama menetap dan menetap? ”

Sebelum pidatonya, Perdana Menteri meluncurkan plakat peringatan untuk batu fondasi pembangunan kuil dan mengeluarkan stempel khusus pada acara “Kuil Shri Ram Janmabhoomi”.

Di akhir pidatonya, Perdana Menteri meneriakkan “Siapati Ramchandra”. Dalam dhoti kurta tradisional, Perdana Menteri menyembah negara sebelumnya dan meletakkan batu fondasi untuk pembangunan Kuil Ram.

READ  Mulan Jameela tanpa hijab melakukan Salfok, Salmafina meminum wine Dinyinyiri

Setelah mencapai Ayodhya, pertama-tama ia mencapai Hanumangarhi dan menyembah Hanuman ji dan kemudian mencapai daerah Ram Janmabhoomi dan memberikan penghormatan kepada Dewa Rama dan menanam pohon Parijat.

Pada kesempatan ini, Kepala Rashtriya Swayamsevak Sangh Mohan Bhagwat, Gubernur Uttar Pradesh Anandi Ben Patel, Perdana Menteri Yogi Adityanath, Presiden Shri Ram Janmabhoomi Tirtha Kshetra Mahant Nritya Gopal Das dan sejumlah besar orang suci hadir.

Sorotan Pidato PM Modi Ram Mandir: Kuil Ram akan tetap menjadi simbol iman bagi umat manusia selama berabad-abad – PM Narendra Modi

Written By
More from Zeena Hammoud

Penghargaan vaksin COVID-19, hadiah anak kedua dari Sophia Latjuba

Jakarta – – Berikut 5 berita terpopuler HaiBunda:: 1. Vaksin COVID-19 tiba...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *