Poco X3 berkemampuan NFC dapat melakukan top up E-Card-Impulse ke Indonesia pada 15 Oktober

SEMARANG saya – – sedikit X3 NFC dia adalah Telepon selular Dengan Secara teknis NFC Versi yang dirilis di Eropa bulan lalu akan segera dijual di pasar Indonesia.

Informasi tersebut diumumkan secara resmi oleh akun Instagram Poco Indonesia (Poco.id) yang memberitakan hal tersebut sedikit X3 dimulai pada 15 Oktober dan akan tayang sekitar pukul 8 malam WIB.

Poco Indonesia menjawab semua pertanyaan Anda dan berpartisipasi dalam Poco X3 NFC Diresmikan pada 15 Oktober 2020 di Indonesia, “tulis laporan itu.

Baca juga: Facebook memberikan Rp 12,5 triliun untuk membantu usaha kecil dan menengah di Indonesia, solusi alternatif bagi perwakilan bisnis

Baca juga: Rakuten Big Mobile dengan teknologi kamera depan dan data teknis yang tersembunyi di balik layar


Dengan slogan “The real middle class killer”, sedikit X3 Telepon selular Yang di Indonesia bakal dibekali chipset NFC Ini bisa digunakan untuk mengisi keseimbangan Atau periksa keseimbangan peta secara elektronik.

Sedangkan spesifikasi dan Secara teknis Membawa detail sedikit X3 masih dirahasiakan karena versi Indonesia sama dengan yang dirilis di Eropa atau India.

Namun, saat melihat stiker di akun Instagram Anda di Poco Indonesia, Anda bisa melihat punggung Anda sedikit X3 dengan unit kamera tampak belakang yang terdiri dari empat lensa.

Baca juga: Saya akan menunjukkan kepada Anda! PUBG Mobile Mode Payload 2.0 akan segera hadir dengan senjata dan kendaraan baru

READ  Gejala yang tersisa berikut mungkin dialami oleh penderita Covid-19
Written By
More from Ubayd Saleh

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak tentara terbunuh, Perdana Menteri Armenia: kita harus menang

YEREVAN, KOMPAS.com – Perdana Menteri (SORE) Armenia, Nikol Pashinyanmengakui bahwa timnya memiliki...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *