Polisi Ryan Giggs Tangkap Pacar Kasari Sendiri Atas Tuduhan

Jakarta – –

Legenda Manchester United Ryan Giggs ditangkap oleh polisi. Manajer timnas Wales itu diduga melakukan kekerasan terhadap wanita yang juga pacarnya.

Berdasarkan ringkasan pemberitaan dari beberapa media Inggris, polisi dipanggil ke sebuah properti di kawasan Worsley, Manchester pada Minggu malam (11/1/2020) waktu setempat.

Di sana polisi bertemu dengan seorang perempuan yang diduga menjadi korban kekerasan. Dia diidentifikasi berusia lebih dari 30 tahun dan menderita luka ringan. Seorang pria berusia 46 tahun juga ditangkap polisi karena diduga melakukan kekerasan terhadap perempuan tersebut.

Pria itu, seperti diberitakan metro dan Secara mandiridibebaskan dengan jaminan oleh polisi. Ia juga terlihat menaiki Mercedes hitam usai meninggalkan Kantor Polisi Pendleton pada Senin (2/11) malam waktu setempat.

Pria itu diidentifikasi sebagai Ryan Giggs. Wanita yang mengalami luka ringan saat ditabrak polisi tersebut adalah kekasih Ryan Giggs sendiri, Kate Greville.

Ryan Giggs dan Kate Greville sendiri memang dikenal merajut asmara mereka sejak 2018. Ini terjadi beberapa bulan setelah perceraian Ryan dari Stacey Cooke.

Ryan dan Stacey menikah pada 2007 dan bercerai pada 2017. Pernikahan Ryan-Stacey sendiri juga diwarnai dengan skandal romantis antara Ryan Giggs dan Natasha Lever, yang sebenarnya adalah saudara iparnya sendiri, yang juga dikenal sebagai istri dari adik laki-lakinya.

Masalah hukum yang melanda Ryan Giggs Pada saat itu, ini juga mempengaruhi penundaan pengumuman roster Wales untuk Olimpiade November. Wales akan menghadapi AS dalam pertandingan persahabatan di Swansea pada 12 November. Namun, tidak jelas apakah Giggs akan diizinkan untuk terus menemani timnya di tengah kasir saat ini.

(krs / kasus)


READ  Jika Shopee League 1 dibagi menjadi dua wilayah, bagaimana dengan Persib Bandung?
Written By
More from Faraz Khalifa

Jadwal Liga Inggris malam ini Live NET TV & Mola TV: Tottenham v Man City, Chelsea, Liverpool, MU

LIGA OLAHRAGA – minggu 9 Liga Primer Musim 2020-2021 adalah Newcastle United...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *