Polisi sedang mencari orang hilang dari New Westminster

Polisi sedang mencari orang hilang dari New Westminster

Eric Cardeno, 38, terakhir terlihat di rumahnya di kawasan Queensborough, New Westminster sekitar pukul 2 pagi pada 14 Agustus.

Konten artikel

Polisi meminta masyarakat untuk memeriksa properti mereka dengan harapan menemukan seorang pria New Westminster hilang sejak Sabtu.

Konten artikel

Eric Cardeno, 38, terakhir terlihat di rumahnya di kawasan Queensborough, New Westminster sekitar pukul 2 pagi pada 14 Agustus.

“Kami sangat prihatin dengan Tuan Cardeno dan meminta semua pemilik bisnis dan properti di wilayah Queensborough, Richmond, dan Pulau Annacis untuk memeriksa properti mereka untuknya,” kata Inspektur Penjabat Jeff Scott dari Departemen Kepolisian New Westminster dalam sebuah pernyataan Senin.

“Kami meminta bantuan masyarakat untuk menemukannya sehingga kami dapat memastikan kesejahteraannya. Teman dan keluarga mengkhawatirkan keselamatannya.”

Polisi mendesak bisnis dan pemilik rumah untuk memeriksa properti dan bangunan mereka, termasuk bangunan luar, gudang, atap dan garasi. Siapa pun yang memiliki rekaman dashcam dari daerah tersebut antara pukul 01:30 dan 7:00 pada tanggal 14 Agustus juga diminta untuk menghubungi polisi.

Cardeno digambarkan sebagai orang Filipina, 5 kaki 10 inci, bertubuh sedang, kepala botak, dan tato yang memanjang dari dada kirinya ke lengan hingga tangannya. Pada saat menghilang, dia mengenakan tank top gelap dan celana pendek basket hitam.

Siehe auch  Militer Indonesia mengatakan kapal selam hilang dengan 53 di dalamnya: Kapal selam Indonesia hilang: kapal selam Indonesia hilang, 53 orang di dalamnya, bantuan dicari dari Singapura dan Australia

Siapa pun yang melihat Cardeno harus menelepon 911, dan siapa pun yang memiliki informasi tentang keberadaannya diminta untuk menghubungi Unit Kejahatan Besar Polisi New Westminster di 604-529-2430.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com