Pollard membuka aturan 6 enam dalam satu over dan Akshar-Ashwin hebat pada hari pertama Tes Ahmedabad!

Pollard membuka aturan 6 enam dalam satu over dan Akshar-Ashwin hebat pada hari pertama Tes Ahmedabad!

Pollard membuka rahasianya dan menceritakan bagaimana dia mencapai 6 angka enam dalam satu kali over

Kapten India Barat Kieron Pollard, yang mencetak enam angka enam melawan Sri Lanka, mengatakan ketika dia mencetak tiga angka enam dia punya ide untuk mencetak enam enam angka. Pollard mencetak enam angka enam dari enam bola pada pertandingan pertama T20 melawan Sri Lanka melawan Akila Dhananjay dan menjadi pemukul kedua setelah mantan pemain serba bisa asal India Yuvraj Singh, yang melakukannya di kriket internasional T20.

Pollard berkata setelah pertandingan: “Setelah saya mencapai enam angka enam, saya mendapat ide untuk mencapai enam angka enam. Setelah saya memukul beberapa angka enam, saya mengerti bagaimana bermain di lapangan ini.” “Lebih penting Anda memainkan pukulan Anda di lapangan dengan tetap positif. Saya senang bisa membantu tim menang,” katanya.

Tes Ahmedabad: Babak pertama Inggris dilempar 205 run, India 12/1 ke tunggul

India menyelesaikan 205 lari pada hari Kamis. Hari pertama tes keempat dimainkan di sini di Stadion Narendra Modi di Motera berdasarkan penampilan bowling yang dimainkan oleh pemain bowling yang dipimpin oleh pemintal lengan kiri Akshar Patel (4/68). India memiliki 24 run untuk gawang di penghujung hari dan masih 181 run back. Dengan tunggul, Cheteshwar Pujara berada di puncaknya dengan 15 run menggunakan empat dari 36 bola dan Rohit Sharma dengan delapan run menggunakan empat dari 34 bola. James Anderson mengambil gawang untuk Inggris tanpa mengambil satu pun lari.

Setelah Inggris dipecat, start Tim India juga tidak dimulai dengan baik, dan James Anderson memberikan pukulan pertama kepada Tim India dengan memecat Shubman Gill pada bola ketiga di babak India. Shubman dipecat tanpa membuka permainan tiga bola. Inggris dulu memilih untuk mengalahkan pertama dengan memenangkan lemparan dalam pertandingan itu, tetapi itu dimulai dengan buruk. Pembuka bowling Akshar Dominic Sibley murah dan memberi Inggris pukulan pertama. Sibley mencetak dua angka dalam permainan delapan bola. Inggris awalnya tidak dapat pulih dari keterkejutan ketika Akshar menangkap Jack Kravali dari Siraj dan mengirimnya ke paviliun. Kravali melakukan sembilan lari dengan 30 bola dalam empat pukulan.

READ  5 candi Hindu yang indah di Indonesia: Di sini orang-orang keluar dari Sphatike menurut kepercayaan

INDvsENG: Tempat tes keempat lebih baik, pertandingan mungkin akan lebih lamaItu

Lapangan dari Tes keempat, dimainkan antara India dan Inggris di Stadion Narendra Modi di Motera, terlihat lebih baik di sini daripada dua Tes sebelumnya dan tes ini diperkirakan akan memakan waktu lebih lama. Pada hari pertandingan pertama, Kamis, tampaknya mudah untuk mengalahkannya di lapangan ini. Tes keempat dimainkan di lapangan tanah liat merah. Ada banyak perdebatan tentang lapangan setelah Tes kedua dan ketiga dan banyak mantan pemain kriket Inggris mempertanyakan lapangan setelah kekalahan tim tamu mengkritik lapangan.

Namun, pemain dari India dan Inggris tidak mempersoalkan lapangan tersebut. “Ada rumput di lapangan,” kata seorang pejabat kepada IANS. Saya tidak berpikir itu tidak akan bagus untuk bermain. Tidak banyak celah di lapangan. Awalnya tidak ada retakan sama sekali. Tehnya meniup sedikit setelah istirahat, tapi tidak seburuk itu. Namun, pi sangat membantu para pemintal dan seiring berjalannya permainan, akan sulit bagi batsmen untuk memukulnya. Meskipun berada di tempat yang lebih baik, para pemintal tampil sangat baik pada hari pertama dan para batsmen kesulitan untuk berlari. Pemintal sayap kiri Akshar Patel kembali tampil gemilang, merebut empat gawang untuk 68 run dalam pertandingan tersebut. Di sesi pertama hari pertama, para pemintal melempar sekitar 50 persen overs. Di sesi pertama ada permainan 25-over di mana 12 pemintal over bermain bowling.

Tiga pemintal India Akshar, Ravichandran Ashwin dan Washington Sundar telah mencetak 70,6 persen pada babak pertama Inggris. Bersama-sama ketiganya mengambil delapan gawang. Selain Akshar, Ashwin merebut tiga gawang dan Sundar satu gawang. Motera memiliki 11 garis di Stadion Narendra Modi yang baru dibangun, enam di antaranya terbuat dari tanah liat merah dan lima di antaranya adalah tanah hitam. Inggris semuanya turun menjadi 205 di babak pertama, sementara tim India telah mencetak 24 run untuk gawang pada akhir hari dan masih 181 run di belakang mereka. India memimpin 2-1 dalam seri uji empat pertandingan. Jika Tim India menang atau seri dalam permainan ini, ia akan maju ke final Kejuaraan Tes Dunia.

READ  Bersama Liverpool, Thiago Alcantara menunjukkan peran hebat Coutinho dan Xabi Alonso: Okezone the Ball

Tinju: 4 medali untuk India di Boxam International

Empat orang India, termasuk juara dunia enam kali MC Mary Kom dari India, telah memenangkan medali untuk negara tersebut pada turnamen Boxam Elite International yang sedang berlangsung di Castellan, Spanyol. Pada hari ketiga turnamen, delapan orang India memainkan perempat final mereka. Pada hari kedua turnamen, petinju Jasmin mengalahkan petinju Amerika Andrea Medina 5-0 dalam kategori 57 kg untuk melaju ke semifinal. Selain Jasmin, juara dunia enam kali MC Mary Kom (51 kg), juara Asia Pooja Rani (75 kg) dan Simranjit Kaur (60 kg) mencapai semifinal dan meraih medali. Rani mengalahkan Asunta Canfora dari Italia 5-0, sementara Simranjit mengalahkan petenis Stephan Eugenia Albons 5-0. Namun, peraih medali perunggu dunia dua kali Lovlina Borgohain (69 kg) jatuh di perempat final. Lovlina, yang lolos ke Olimpiade Tokyo, dikalahkan 5-0 oleh Sadam Dalgatova dari Rusia. Pada saat yang sama, peraih medali perunggu Asia Manisha Maun (57 kg) tersingkir setelah kalah 5-0 dari petenis Italia Irma Teesta. Sebelumnya, Mary Kom mengalahkan Giordana Sorrentino dari Italia di game kelasnya untuk mencapai semifinal. Mary Kom telah lolos ke Olimpiade tahun ini di Tokyo.

Bulu Tangkis: Srikanth mencapai perempat final Swiss Terbuka

Pebulutangkis terkemuka India Kidambi Srikanth mencapai perempat final turnamen bulutangkis Swiss Open Super 300, yang dipublikasikan di sini pada Kamis. Unggulan keempat Srikanth mengalahkan petenis Prancis Thomas Raxel dalam permainannya di babak kedua. Mantan nomor 1 dunia, Srikanth, mengalahkan Raxel dalam pertandingan menit ke-52 dengan 21: 10: 14: 21: 21: 14. Di perempat final, Srikanth kini akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kentaphone Wangcherion dari Thailand dan Mark. Kelijou dari Belanda. Di kategori ganda, ganda campuran India Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnapa juga mencapai babak perempat final. Rankireddy dan Ashwin, yang berada di peringkat 19 dunia, mengalahkan petenis Indonesia Rinov Rivaldi dan Pitha Hanningtyas Mentari 21:18, 21:16. Saurabh Verma, peringkat 32 dunia, tersingkir dari kompetisi di babak kedua . Unggulan kedelapan dari Thailand Kunlavut Vidartasan mengalahkan Saurabh 21-17 21-14 dalam pertandingan yang berlangsung selama 42 menit.

READ  Penembakan Pakistan Usman Chand menjadi pusat atraksi dalam sejarah negara bagian Piala Dunia

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com