Polsek Dua Pitue Evakuasi Korban Kebakaran

oleh -4.136 views

KALOSI, SIDRAP – Pagi ini Sijago Merah mengamuk dan meluluh lantakkan rumah warga di jalan Pude desa Kalosi Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap.(29/05/19)

Sebanyak Dua Unit rumah warga yang habis terbakar dalam bencana kebakaran tersebut. Pemilik rumah yang terbakar yaitu Lelaki Ambo Asse dan satunya lagi milik Hj. Raba tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan Rumah mereka dari besarnya kobaran Api saat kejadian.

Mendapat informasi terjadinya kebakaran, Aparat Polsek Dua Pitue Langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban. Selanjutnya bersama Petugas Pemadam dibantu oleh warga setempat berusaha memadamkan api dan kebakaran tersebut berhasil dipadamkan pada jam 09.00 Wita.

Data yang diperoleh bahwa akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materil ditaksir sebesar Rp. 300.000.000, (tiga Ratus Juta Rupiah).

Kapolsek Dua Pitue Kepada Media menerangkan bahwa dugaan sementara penyebab kebakaran karena adanya Korsleting ( arus pendek ) pada salah satu rumah tersebut, namun untuk saat ini masih sedang didalami dan dilakukan penyelidikan. (Khen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *