Polsek Tellu Limpoe Sidrap, Patroli Blue Light Antisipasi Masyarakat Yang Berkumpul

oleh -52 views

Sidrap – Personil Polsek Tellu Limpoe secara rutin laksanakan Patroli Blue light namun patroli malam ini tanpil beda dengan patroli blue light biasanya Sekaligus menghimbau kepada Warga Terkait masalah Virus Corona. Selasa (24/03/2020).

Personil Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap laksanakan Patroli Sekaligus dan mendatangi tempat berkumpulnya anak muda, tempat masyarakat yang sedang melangsungkan acara hajatan yang menggunakan hiburan/karaoke, warkop dan warnet.

Kapolsek Tellu Limpoe Akp Andi Mappahairul yang memimpin Patroli menghimbau kepada warga yang lagi nongkrong di pinggir jalan maupun di tempat hajatan, warkop serta warnet agar segera membubarkan diri dan kembali Kerumah masing-masing kemudian menghentikan kegiatan hiburan yang menggunakan karaoke.

“Giat ini tidak lain untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe khususnya dan Kabupaten Sidrap pada umumnya, “mudah-mudahan kita semua tetap dari lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari wabah penyakit Virus Covid-19 atau Corona ini.”Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *