Ponsel seri 20 baru TCL dengan anggaran terbatas adalah yang pertama dari banyak ponsel lainnya

Jika Anda ingin membuktikan fokus anggaran TCL 20 SE, chipset Snapdragon 460 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB atau 128 GB cocok untuk Anda. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang membuat SE menjadi perangkat yang lebih baik. Untuk satu hal, ia hadir dengan Android 11 dan bukan Android 10 dan berisi baterai yang sedikit lebih besar (5.000 mAh) daripada TCL 20 5G. Namun demikian, situasi kameranya agak aneh: Tergantung pada modelnya, Anda akan mendapatkan kamera utama 48 megapiksel, 1: 2.0 atau penembak 16 megapiksel dengan piksel sensor lebih besar dan aperture 1: 1.8. bersama dengan kamera 5 megapiksel, makro 2 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Secara keseluruhan, bukan paket kecil yang buruk seharga € 149.

Selain perangkat keras baru ini, TCL juga mencari cara agar smartphone dapat berinteraksi dengan perangkat lain di dalam dan di luar ekosistem. Perusahaan juga mengatakan telah mengembangkan alat yang memungkinkan ponsel TCL untuk secara efektif mencerminkan layar mereka ke tablet dan TV TCL, serta fitur yang mengandalkan Bluetooth, WiFi, dan NFC untuk memudahkan transfer antara ponsel dan PC. memungkinkan. (Jika itu terdengar seperti fungsionalitas Telepon Saya yang dibangun ke dalam Windows 10 untuk Anda, Anda berada di jalur yang benar.)

Seperti halnya TCL 20 5G, perusahaan berencana untuk mendorong SE keluar dalam beberapa bulan pertama tahun 2021. Meskipun sangat mungkin bahwa smartphone TCL berikutnya akan tetap menggunakan strategi ramah dompet yang telah kita lihat sejauh ini, kami memiliki ‘Saya siap melihat perusahaan membuat percikan – semoga yang dapat dilipat atau digulung tidak jauh di belakang.

READ  Asus mendobrak pasar game Indonesia dan meluncurkan ROG Phone Gen 3. Berikut spesifikasi dan harganya

Written By
More from Witha Samad

Akankah Samsung Galaxy S21 Ultra punya enam kamera?

Jakarta (ANTARA) – Bocoran dari seri Galaxy S21 nampaknya mengungkap banyak spesifikasi,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *