Porsche 911 Turbo S memanjakan McLaren 600LT di balapan drag jalanan, tanpa alasan

Porsche 911 Turbo S memanjakan McLaren 600LT di balapan drag jalanan, tanpa alasan
Tapi masalahnya, macca seharusnya tidak merasa perlu untuk mempertahankan diri dan pencapaiannya. Balapan ini miring sejak saat pertama direncanakan karena tidak ada apa-apa selain bobot yang sebagian besar tidak signifikan yang mendukung 600LT.

Saat berlari AWD Setelah peluncuran, McLarens hanya cenderung tertinggal di belakang mobil dengan penggerak roda belakang karena arsitekturnya. Supercar Inggris tidak bisa mendapatkan daya tarik yang mereka butuhkan untuk mengurangi cadangan tenaga mereka yang sangat besar. Entah banyak yang terbuang saat berputar atau pengemudi harus menginjak throttle dengan ringan untuk memastikan mereka memberi dosis yang tepat dan menjaga kendali ban.

Kami menyebutkan “cadangan daya yang sangat besar” tetapi McLaren itu tampaknya juga tidak ada di sana. Ya, ia memiliki 600 hp (592 hp), tetapi lawannya hari ini memiliki 650 hp (641 hp). Ini juga memiliki torsi lebih banyak di tekan (590 lb-ft / 800 Nm versus 457 lb-ft / 620 Nm), meskipun keduanya menggunakan mesin 3,8 liter. Namun, 911 adalah petinju enam silinder, sedangkan 600LT mendapatkan V8 klasik.

Hal tentang McLarens adalah bahwa Anda tidak akan pernah bisa menganggap remeh kinerja resmi, dan dengan itu kami tidak menyarankan agar Inggris mengisi jumlah mereka. Namun sebaliknya. DI tes dyno saat ini dari 765LT menunjukkan bahwa kakak 600LT yang lebih besar menghasilkan tenaga yang disarankan oleh namanya pengemudiansementara percobaan berikutnya menunjukkan bahwa angkanya bisa mencapai 770 tenaga kuda.

Mengingat bahwa semuanya tampaknya mendukung oposisi untuk balapan ini, McLaren pasti membutuhkan semua bantuan yang bisa didapatnya. Tapi sekali lagi Porsche Itu telah dikenal untuk melemahkan kinerja mobilnya juga. Mungkin tidak sebanyak yang disarankan oleh tes McLaren, tetapi orang Jerman tidak asing untuk mengejutkan pemiliknya dengan kinerja yang lebih baik daripada yang diiklankan.

READ  Sistem operasi iOS 14 yang mengubah wajah iPhone - Akses Gratis

Yah, bagaimanapun, itu tidak cukup bagi mereka 600LT untuk memenangkannya. Atau setidaknya mendekati. Untuk balapan pertama, pembalap 911 merespons lebih lambat dan masih melanjutkan balapan dalam sepuluh meter pertama, dan jarak balapan semakin membesar hingga akhir balapan.

Untuk balapan kedua, pembalap McLaren melompat satu mil dalam upaya putus asa untuk menjadi yang pertama melewati garis dengan segala cara. Meski mengejutkan, Turbo S masih mampu menggulung dan mendorongnya ke depan sebelum mencapai garis finis. Mereka mengatakan menyontek tidak akan memenangkan balapan, tetapi dalam kasus ini hampir berhasil.

Namun, yang paling relevan dari semuanya adalah balapan bergulir. Ini adalah satu-satunya kesempatan Long Tail untuk membatalkan keunggulan AWD 911, namun sekali lagi didominasi oleh Porsche. Mungkin McLaren tidak memperlakukan semua mobilnya dengan diet peningkat performa rahasianya karena tidak ada perbedaan bahwa perbedaan 50 tenaga kuda atau kurang terlihat begitu buruk di jalan. Atau mungkin bagian “jalan” sebenarnya adalah kuncinya: bawa bagian itu ke jalur pengereman dan permukaan yang disiapkan akan membantu Inggris menjembatani kesenjangan secara signifikan. Sementara itu, file 911 Turbo S. tetap menjadi monster balap jalanan yang telah dibuktikan sejauh ini.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com